Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Akibat Alat Pemanas Lupa dicabut Rumah Limasan Di Warukaranganyar Ludes Terbakar

Akibat Alat Pemanas Lupa dicabut Rumah Limasan Di Warukaranganyar Ludes Terbakar

Akibat Alat Pemanas Lupa dicabut Rumah Limasan Di Warukaranganyar Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Musibah Kebakaran Rumah bentuk Limasan
milik Supardi (45) warga Dusun Krajan Rt 03 Rw 01 Desa Warukaranganyar Kecamatan Purwodadi Kabupaten  Grobogan Jawa-Tengah Pada Minggu sore (21/7) 2019 pukul 15.00 WIB.

Saat kejadian mulanya tetangga dekat korban Subroto (50) warga Dusun Krajan Rt. 03 Rw. 01  Ds. Warukaranganyar Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah sedang duduk di depan rumah tiba tiba kaget melihat ada asap keluar dari atas rumah korban.

Melihat api sudah membumbung tinggi kemudian saksi berteriak minta tolong dan teriakan tersebut didengar oleh  saksi Doto Imam (75) bersama Budi Suratman (25) beserta warga berdatangan dan bersama - sama untuk membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan berusaha menyelamatkan barang berharga milik korban namun api semakin membesar dan menyambar barang- barang dalam rumah yang dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya.

Menerima laporan tersebut Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati SH Bersama anggotanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung mengamankan lokasi kejadian dan menghubungi petugas Damkar Kabupaten Grobogan.

Dalam musibah tersebut tak ada korban jiwa dan barang berharga milik korban yang ikut terbakar adalah sebuah televisi,sebuah almari pakaian,sebuah bifet, barang - barang perabotan rumah tangga dan surat-surat berharga lainya.

Rumah korban  berbentuk Limasan ukuran 8x8 M2, kerangka dari bahan kayu campuran, dinding terbuat dari papan campuran, reng usuk terbuat daru bambu dan atap dari genting.Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah).Diduga rumah terbakar akibat konsleting listrik yang berasal dari elemen pemanas air yang lupa dicabut pada saat ditinggal pergi.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...