Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Ditemukan Mayat Wanita Gemparkan Warga Terminal Angkutan Yang Berubah Fungsi Jadi Kos - Kosan

Ditemukan Mayat Wanita Gemparkan Warga Terminal Angkutan Yang Berubah Fungsi Jadi Kos - Kosan

Ditemukan Mayat Wanita Gemparkan Warga Terminal Angkutan Yang Berubah Fungsi Jadi Kos - Kosan
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Penemuan mayat wanita yang tergeletak di dalam kamar warung Komplek Stasiun
Terminal Angkotdes Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan gemparkan warga jetis gang 1 soponyono.

Mulanya pada Kamis pagi (11/7)2019, pukul 05.00 wib korban Darni Binti Darsuki (56) warga Desa Tegalrejo Rt 06 Rw 01 Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah ke stasiun angkutan kota dan langsung masuk ke dalam kamar.

Karena Stasiun Angkutan kota yang sudah berubah fungsi menjadi kos kosan dan warung remang remang tersebut sekitar  pukul 06.00 wib,Pemilik warung  Sri Maryati (40) warga Dusun   Sono Rt 04 Rw 04 Desa   Gedangan Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan bersama saksi Tri Yasih Binti Kastari (38) warga Desa Menjangan Rt. 01 Rw. 01 Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan masuk ke kamar untuk membangunkan korban dan ternyata korban telah meninggal dunia dalam  keadaan tanpa busana dan mulut mengeluarkan busa,kemudian saksi meghubungi Polsek Purwodadi

Atas laporan warga kemudian Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati,SH bersama KSPK dan anggota reskrim polsek Purwodadi dan Inafis Polres Grobogan mendatangi dan melakukan pemeriksaan TKP dan kemudian membawa korban ke RSUD Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan korban lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter RSUD dr.Raden Soedjati dan dr. Tri Yatmi dan team Medis, piket Reskrim dan Inafis Polres di ruang Jenazah RSUD,  bahwa tdk ditemukan adanya tanda2 penganiayaan / kekerasan di tubuh korban. Diduga penyebab kematian korban dikarenakan sakit hipertensi & jantung sehingga mulut mengeluarkan busa.

Setelah mencatat identitas korban dan saksi-saksi kemudian mengamankan barang bukti berupa sebuah Dompet kecil warna Merah Hitam yang berisi KTP dan Kartu Indonesia Sehat atas nama Korban,uang tunai Rp. 275.000,sebuah HP Samsung warna Hitam,uang tunai Rp. 100.000 yang masih dalam genggaman tangan korban.Kemudiaan dilakukan pemeriksaan dan dari hasil keterangan keluarga korban bahwa korban memiliki riwayat sakit darah tinggi dan keluarga korban telah menerimakan meninggalnya korban dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi kemudian jenazah langsung diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan yang  diwakili Suwarto Bin Darsuki  selaku adik kandung korban warga Desa Tegalrejo Rt 06 Rw 01 Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...