Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » » Kejutan Besar Dandim Suapi Kapolres Nasi Tumpeng,Wujud Kasih Sayang Bersama Menjaga NKRI

Kejutan Besar Dandim Suapi Kapolres Nasi Tumpeng,Wujud Kasih Sayang Bersama Menjaga NKRI

Kejutan Besar Dandim Suapi Kapolres Nasi Tumpeng,Wujud Kasih Sayang Bersama Menjaga NKRI
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta Beri Ucapan "Selamat Ulang Tahun
Bhayangkara ke-73 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dalam menjaga Keutuhan NKRI.

Kodim 0717/Purwodadi memberikan sebuah kejutan yang luar biasa di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta beserta dan jajaran, Katua Cabang Persit KCK Cabang XXXVIII Ny. Dwi Asman Mokoginta dan pengurus,  sengaja memberikan kejutan yang penuh makna dengan kasih sayang saling bersinergi  menjalin silahturahim kepada Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq SH.SIK.MH dan anggota serta Ketua Bahyangkari Cabang Grobogan dan jajaran di Mapolres Jl. Gajahmada No.9, Purwodadi, Kabupaten Grobogan,pada Senin pagi (1/7)2019 pukul  09.00 WIB.

Selesai upacara pengibaran Bendera Merah Putih dan Korp Raport kenaikan panggat anggota, tiba-tiba rombongan yang dipimpin Dandim 0717/Purwodadi menyerbu ke Mapolres dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun sehingga memecah keheningan suasana menjadi meriah.

Pada kesempatan tersebut AKBP Choiron El Atiq SH.SIK.MH mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim kepada Dandim 0717/Purwodadi yang telah memberikan kejutan yang luar biasa sampai memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng untuk anggota Polres dan jajaran.
“Mari kita saling berjabat tangan membuktikan bahwa inilah kita bukti kerukunan satu komando dalam menjaga keutuhan NKRI, dangan menjalin silaturahmi, komunikasi yang baik dan saling perduli sehingga dapat berkumpul bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73. Semoga kebersamaan dan saling bersinergis mewujudkan kerukunan dan kedamaian sehingga masyarakat Kabupaten Grobogan terayomi serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan yang bertujuan untuk memecah belah anak bangsa,” kata Kapolres.

Sementara Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta menambahkan, ini merupakan kejasama dalam membangun Kabupaten Grobogan kedepan lebih baik lagi.“Dan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 buat Kepolisian Republik Indonesia, semoga tetap jaya dalam menjaga Keutuhan NKRI,” ucap Dandim.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...