Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Lupa Naruh Obat Nyamuk Rumah Mbah Kasmirah Klampok Godong Ludes Terbakar

Lupa Naruh Obat Nyamuk Rumah Mbah Kasmirah Klampok Godong Ludes Terbakar

Lupa Naruh Obat Nyamuk Rumah Mbah Kasmirah Klampok Godong Ludes Terbakar 
Metro Realita Cyberthug
Musibah kebakaran rumah hari ini kembali terjadi lagi di Dusun Karangrowo
Rt.01.Rw.02  Desa  Klampok Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya rabu siang (24/7) 2019 pukul 12.00 wib koban Kasmirah (80) warga  Dusun Karangrowo  Rt.01 Rw.02 Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan sedang berada dirumahnya sedang menyalakan obat nyamuk bakar.

Karena usia sudah tua dan sering lupa mbah Kasmirah setelah menyalakan obat nyamuk bakar kemudian   ditinggal nonton TV.Tanpa disadari obat nyamuk bakar tersebut menyentuh kain hingga pukul 12.45 wib korban mengetahui dan sadar ada api yang membakar tempat tidurnya.Dari kain kering inilah kemudian api merembet hingga menyabar tempat tidur yang terbuat kapuk.

Karena api cepat membesar dan mbah Kasmirah berusaha memadamkan namun kewalahan memadamkan api akhirnya korban keluar rumah dan berteriak teriak minta tolong kepada tetangga sekitar.

Mendengar teriakan tersebut  saksi tetangga dekat rumahnya Suadah (45) dan Muntahar (48)warga Dusun Karangrowo  Rt.01 Rw.02 Dusun Klampok , Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan bersama dengan  tetangga sekitar ikut membantu memadamkan api yang sudah besar.

Setelah terbakar selang 30 menit dua armada Damkar pemadam kebakaran dari Purwodadi datang untuk memadamkan api sehingga api tidak menjalar rumah warga yang yang lainya.

Mendengar laporan warga Kapolsek Godong AKP Dedy Setiyanto S.H bersama anggotanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung membantu memadankan api dan mengamankan lokasi kejadian.Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa Rumah bentuk blondoran berbahan campuran dari kayu dan aluminium, TV, radio dan uang tunai 1 juta dan lain- lain di taksir kerugian 30,000.000. (Tiga puluh Juta Rupiah).(Gus Murgan/Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...