Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Penemuan Bayi Laki-Laki Berumur Sehari Dibuang Ditengah Hutan Dokoro Wirosari

Penemuan Bayi Laki-Laki Berumur Sehari Dibuang Ditengah Hutan Dokoro Wirosari

Penemuan Bayi Berumur Sehari Dibuang Ditengah Hutan Dokoro Wirosari
Metro Realita Cyberthug
Penemuan seorang Bayi Laki-Laki yang berumur sehari yang dibuang oleh orangtuanya Gegerkan
warga Grobogan Jawa-Tengah.Hingga kini penemuan Bayi Laki-Laki dilaporkan ke Resmob Polres Grobogan masih dalam pengejaran Polisi.

Mulanya di dalam hutan petak 95 KRPH Anggil-anggil BKPH  Tumpuk KPH Purwodadi lokasi  Dusun Dempel Desa Dokoro Kecamatan Wirosari Kabupaten  Grobogan Jawa-Tengah Pada Minggu (28/7) 2019 pukul 15.00 Wib saat Sumijan Bin Diman (50) bersama dengan temanya Jaimah Bin Rawan (60)warga Dusun Dempel Rt 04 Rw.10 Desa Dokoro Kecamatan  Wirosari Kabupaten Grobogan sedang menggembala kambing.

Saat menggembala kambing keduanya kaget mendengar suara bayi menangis yang tak jauh dari lokasi kambing gembalaanya.Karena merasa kaget kemudian saksi berkata." Kok ono suoro bayi nangis terus lek(koq ada suara bayi nangis terus ya lek Jawa - Red),karena curiga kemudian keduanya mendekati dan berusaha mencari asal suara bayi tersebut.

Kaget tidak jauh dsri lokasi gembalaanya sekitar 250 meter tepatnya di selokan air di tengah hutan petak 95 tersebut  telah ditemukan bayi yang berjenis kelamin laki-laki yang menangis posisi tengkurap beralaskan sarung warna hijau.

Kemudian saksi langsung menolong bayi tersebut dan langsung bergegas membawa ke rumah ketua RW Doto Wibowo (55) warga Dusun  Dempel Rt.04 Rw.10 Desa Dokoro Kecamatan Wirosari  Kabupaten Grobogan kemudian menghubungi Polisi dan Bidan setempat untuk memeriksa dan menyelamatkan bayi tersebut.

Dari hasil pemeriksaan Bidan diketahui bayi berumur sehari dengan tali pusar sudah  terpotong yang selanjutnya oleh Bidan bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Wirosari II di Ds. Karangasem Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan untuk mendapatkan pertolongan perawatan medis.

Kapolsek Wirosari AKP Tini Basuki bersama anggotanya Dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung olah TKP melakukan penyelidikan ,mendata saksi2,mengumpulkan barang bukti berupa Seorang bayi laki-laki diperkirakan umur baru sehari dan sarung warna hijau.Serta mengejar pelaku guna ungkap siapa pelaku/orangtua bayi tersebut.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...