Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Penumpang Bus Karsidi Warga Sengon Kradenan Ditemukan Tewas Posisi Duduk

Penumpang Bus Karsidi Warga Sengon Kradenan Ditemukan Tewas Posisi Duduk

Penumpang Bus Karsidi Warga Sengon Kradenan Ditemukan Tewas Posisi Duduk
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Penemuan mayat duduk dadalam Bus PO.HARIYANTO Nopol B-7241-VGA gegerkan warga
Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya senin (8/7)2019 pukul 15.00 Wib pada korban Karsidi Bin Sidin (34) warga Dusun  Krajan Rt.08 Rw.02 Desa  Sengonwetan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan naik Bus PO.HARIYANTO dari Terminal Lebak bulus bersama-sama dengan penumpang lainnya yang berjumlah 36 orang.

Pukul 21.00 WIB saat Bus beristirahat makan di Rumah makan Cirebon sekira saksi Budi Susilo Bin Suprapto (33) warga Dusun Kasiman Rt. 01 Rw. 01 Desa Kasiman Kecamatan Kasiman Kabuoaten Blora (Kondektur Bus) dengan Muslikin Bin Salimin (35) warga Dusun Jati Tengah Rt. 01 Rw.10 Desa Tambakselo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan (Pengemudi) masih melihat korban turun dan makan di Rumah makan Cirebon.

Setelah selesai makan kemudian Bus melanjutkan perjalanan pada selasa malam (9/7)2019 Pukul 02.15 WIB.Saat melanjutkan perjalanan Bus sampai di Perempatan Wirosari Kel/Kecamatan Wirosari Kabupaten  Grobogan kemudian kondektur  membangunkan korban yang duduk di kursi nomor 26 karena sudah sampai di tujuan korban akan turun.

Saat dibangunkan korban tidak bergerak kemudian kondektur kaget dan langsung berteriak minta tolong dan memberitahu pengemudi bus Rudy Hartono Bin Sukarjo (46) warga Desa  Batoka Rt. 01 Rw.01 Kecamatan  Kasiman Kabupaten Bojonegoro Jawa-Tengah.

Kejadian tersebut membuat penumpang lainnya yang masih tersisa 5 orang di dalam bus kaget melihat korban tidak bergerak bahkan saat dipegang denyut nadinya sudah tidak ada meninggal dunia.

Selanjutnya sopir PO bus Haryanto Rudy Hartono Bin Sukarjo (46) warga Desa  Batoka Rt. 01 Rw.01 Kecamatan  Kasiman Kabupaten Bojonegoro langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wirosari.

Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki langsung ke lokasi kejadian bersama tim medis,
dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Pukesmas 1 Wirosari  bersama Tim Inafis  Polres Grobogan dan anggota Reskrim Polsek Wirosari yang dipimpin oleh Kapolsek Wirosari tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan.Diduga korban meninggal dunia karena serangan penyakit Jantung.

Hasil pemeriksaan yaitu tinggi korban 165 cm,Rambut hitam lurus,memakai kaos warna biru dan celana jeans warna biru,korban menggigit lidah,Keluar cairan Sperma dari alat kemaluan korban,tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan.Kemudian korban diserahkan keluarganya untuk dimakamkan ditempat pemakaman umum Desa Sengon Wetan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...