Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » » Rumah Bentuk Limasan Milik Suwito Karangrayung Ludes Terbakar

Rumah Bentuk Limasan Milik Suwito Karangrayung Ludes Terbakar

Rumah Bentuk Limasan Milik Suwito Karangrayung Kabupaten Grobogan Ludes Terbakar
Grobogan  Metro Realita Cyberthug
Kembali terjadi musibah Kebakaran satu rumah berbentuk
Limasan ludes dilalap si jago merah pada sabtu siang (13/7) pukul 12. 30 WIB di Desa Karanganyar Kecamatan Karangrayung.

Saat kejadian berawal ketika Pemilik rumah milik Korban Suwito Bin Rebo (60) warga Dusun Kalak Tengah RT 03/02 Desa Karanganyar Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah sedang tidur di dalam kamar rumahnya tiba-tiba saksi tetangga dekat korban Mahendra bin Sano (35) bersama dengan temanya Rusdi bin Tawar (56) warga Dusun Kalak Tengah RT 03/02 Desa Karanganyar Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah kaget saat melewati jalan gang sebelah rumah korban terdengar suara ledakan kencang.

Karena rumah tersebut sudah mengeluarkan api dan asap membumbung tinggi disertai suara suara ledakan kemudian saksi mendekat dan berteriak minta tolong pada warga yang lainya.Setelah itu saksi Mahendra berusaha mendekat dan melihat api sudah membakar menjalar dari arah dapur.

Karena musim kemarau panjang dan sulitnya air kemudian Mahendra meminta tolong dan bereriak ada kebakaran rumah,Saat kejadian warga langsung beramai ramai memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.Karena keterbatasan air dan cuaca panas maka kebakaran hanya dapat dipadamkan sebagian saja.

Kapolsek Karangrayung AKP Lamsier beserta anggotanya didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung membatu memadamkan api serta mengamankan lokasi kejadian.Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa kerugian materiil korban diperkirakan mencapai 25 juta rupiah,api diduga dari arus pendek listrik.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...