Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Rumah Limasan Beserta Isinya Ludes Terbakar Di Banjarsari Kradenan

Rumah Limasan Beserta Isinya Ludes Terbakar Di Banjarsari Kradenan

Rumah Limasan Beserta Isinya Ludes Terbakar Di Banjarsari Kradenan
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran Rumah Bentuk Limasan tiang 12x12 serta perabot rumah taggga ludes rata dengan tanah
kembali terjadi di Dusun Gempol Rt.03 Rw.05 Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada Selasa sore (30/7) 2019 pukul 14.30 WIB.

Mulanya saksi Dulmajid Bin Ngadimin (39) tetangga dekat korban warga Dusun Gempol Rt.03 Rw.05, Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah hendak pergi kerumah korban ,namun tiba tiba dalam perjalanan melihat rumah korban terbakar.

Karena kaget kemudian Dulmajid langsung berteriak minta pertolongan dan datang tetangga dekatnya Mahfud  bin Bisri (35)bersama puluhan warga lainya membangu menolong dengan cara memadamkan api dengan menyiramkan air dan peralatan seadanya.

Usaha menyelamatkan rumah korban Pariyem Binti Martorejamin (60) Dusun Gempol Rt.03 Rw.05, Desa  Banjarsari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Gagal karena pada musim kemarau api langsung berkobar dan dalam sekejab membakar seisi rumah.

Karena rumah korban tidak berhasil diselamatkan kemudian Sugeng (60) warga Dusun Gempol Rt.03 Rw.05 Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan langsung melaporkan kejadian kebakaran tersebut ke Polsek Kradenan.

Kapolsek Kradenan.
AKP. Wakijo, S.H bersama anggotanya langsung ke lokasi kejadian bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan pertolongan mengamankan lokasi kejadian mencatat saksi dan bukti dan memanggil Damkar.

Dua Unit Damkar tiba dilokasi  kemudian melakukan pemadaman namun rumah sudah ludes terbakar.Hasil dari identifikasi dilapangan rumah Limasan tiang 12x12  terbuat dati kayu jati dan atap dari bahan kayu campuran beserta  perabot rumah taggga lainya ludes terbakar.Korban mengalami kerugian sekitar
 Rp. 45.000.000.-empat puluh lima juta rupiah dan akibat kebakaran diduga berasal dari konsleting arus listrik.(Rahadi /Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...