Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Saat Pebaiki Kolam Ikan Kholiq Warga Purwodadi Tewas Kesetrum

Saat Pebaiki Kolam Ikan Kholiq Warga Purwodadi Tewas Kesetrum

Saat Pebaiki Kolam Ikan Kholiq Warga Purwodadi Tewas Kesetrum
Metro Realita Cyberthug
Ditemukan korban Abdul Kholiq Bin Sulaiman (61)
warga Jl. S. Parman No.29 B Rt. 04 Rw.11 Kelurahan Purwodadi Kecamatan  Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa - Tengah meninggal tersengat aliran listrik di kolam ikan taman dalam rumahnya sendiri.

Saat kejadian awalnya pada minggu siang (21/7) 2019 pukul 14.00 wib, saat tetangga korban  Adiastro Hananti Bin Ratno Hadi (38) warga Jl. S. Parman No.29 C Rt.04 Rw.11 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan sedang memperbaiki antena TV dan melihat pintu rumah korban terbuka.

Kemudian saksi mendekati memanggil korban namun tidak disapa karena curiga kemudian saksi membuka pintu rumah korban yang awalnya terbuka separo dan ketika masuk kaget  melihat korban berada di dalam kolam ikan taman dalam rumahnya dengan posisi sudah tewas terlentang.

Melihat kejadian tersebut kemudian saksi memanggil tetangga sebelah rumahnya Embot Santoso Bin Hartono (50) dan menghubungi keluarganya Indah Utami Binti Mochi (41)pekerjaan PNS warga  Nglejok Rt.03 Rw.15 Kel. Kuripan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah serta dilanjutkan menghubungi Polsek Purwodadi.

Atas laporan tersebut Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati SH bersama KSPK dan piket reskrim polsek Purwodadi,team Inafis Polres Grobogan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Purwodadi mendatangi dan melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian menemukan ada  bekas kabel yang sedang diperbaiki,kemudian membawa korban ke RSUD dr.Raden Soedjati Purwodadi untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter RSUD Purwodadi dr. Hendy dan team Medis, dan Inafis Polres di ruang Jenazah RSUD dr Radaen Soedjati tidak  ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan / kekerasan di tubuh korban.

Diduga penyebab kematian korban dikarenakan tersengat aliran listrik kabel kolam ikan taman miliknya yang terletak di dalam rumah sedang di perbaiki.

Keluarga korban telah menerimakan meninggalnya korban dengan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi kemudian  jenazah dikembalikan kepada keluarga yang diwakili oleh anak korban untuk dimakamkan.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...