Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Sekejab Di Tinggal Jualan Nasi Rumah Suryono Pilang Gubug Terbakar

Sekejab Di Tinggal Jualan Nasi Rumah Suryono Pilang Gubug Terbakar

Sekejab Di Tinggal Jualan Nasi Rumah Suryono Pilang Gubug Terbakar
Grobogan Metro Realita Cyberthug
Kebakaran rumah kembali terjadi di Dusun Pilang Kidul
Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan pada selasa sore (2/7) 2019 Pukul 15.00 Wib.

Mulanya korban Suryono Bin Suwartono warga Dusun Pilang Kidul Rt 07 Rw 04 Desa Gubug Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pergi meninggalkan rumah untuk jualan Nasi di warungnya depan Terminal Gubug bersama istrinya.

Tiba tiba rumah miliknya hangus  membakar rumah ukuran 6 x 11 m2 yang terbuat dari tembok dengan atap kayu kalimantan sumber api berasal dari bagian ruang dapur kemudian merambat ke kamar tidur dan kamar mandi.

Saksi yang melihat kejadian tersebut Hasim BIN Zaroni (36) warga Desa Ngroto Rt.01 Rw.05 Kecamatan Gubug Kabupaten  Grobogan dan Nur Kasanah Binti Jahuri (35) warga Dusun  Pilang Kidul Rt 07 Rw 04 Desa  Gubug Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan langsung berteriak minta pertolongan warga kampung terdekat.

Kemudian sebagian warga melaporkan kejadian ini ke Polsek Gubug.Kapolsek Gubug AKP Sunaryo, S.H bersama kanit reskrim dan anggota Babinkamtibmas serta Babinsa langsung menghubungi Damkar.

Setelah mendatangi lokasi kejadian dan membantu memadamkan api kemudian mendata saksi saksi diperoleh data bahwa penyebab kebakaran diduga karena arus pendek (korsleting listrik) karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong atas kejadian tersebut barang barang milik korban yang terbakar diantaranya kulkas, tv, kipas angin,tempat tidur dan barang elektronik lainnya dengan total kerugian sekitar Rp. 40.000.000,- (empat puluh juta rupiah).

Beruntung Damkar segera datang hingga untuk ruangan lainnya bisa di selamatkan oleh tim pemadam kebakaran dan bantuan warga terdekat sementara ruang dapur, kamar tidur dan kamar mandi ludes terbakar.(Gua Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...