Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Toko Ban Mobil & Warung Makan Di Gubug Ludes Terbakar

Toko Ban Mobil & Warung Makan Di Gubug Ludes Terbakar

Toko Ban Mobil & Warung Makan Di Gubug Kabupaten Grobogan Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Toko ban mobil beserta warung makan di Desa Gubug Kabupaten Grobogan Ludes
Terbakar.

Saat kejadian awalnya pada rabu sore (24/7) Juli 2019 pukul 19.00 Wib ketika saksi Supriyadi Bin Sutrisno (49) warga Desa  Tegowanu Wetan Rt.04 Rw.01 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan saat baru  perjalanan pulang dari memancing tiba-tiba melihat kios milik korban Abu Yahya Bin Hasyim (50) warga Desa  Pranten Rt.02 Rw.02 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan terbakar dibagian belakang dan keadaan api sudah cukup besar, kemudian saksi berhenti dari perjalanan lalu berteriak minta tolong pada warga terdekat.

Kemudian datang Muslikan Bin  Tohir (45) Penjaga tempat pembuangan sampah warga Desa Gebangan Rt.03 Rw.01 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan bersama warga yang lainya mencoba untuk memadamkan api namun tidak berhasil dan api dengan cepat menjalar ke warung yang terbuat dari bambu sebelahnya milik Teguh Prakoso Alias Wering (50) Warga Desa  Mangunsari Rt.02 Rw.01 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan.

Kemudian warga menghubungi pemadam kebakaran namun api sudah membakar habis seluruh kios dan warung milik korban 1 dan korban 2, api baru dapat  dipadamkan sekitar pukul  21.40 wib dengan menggunakan 5 unit mobil Damkar dari Gubug ,dua unit dari Kabupatrn Grobogan dan dua unit dari Kabupaten Demak.

Kapolsek Gubug AKP Sunaryo, S.H bersama KSPK,Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung ke lokasi kejadian klarifikasi saksi- saksi mengumpulkan alat bukti dan melakukan penyelidikan.

Hasil investigasi dilapangan penyebab kebakaran akibat sisa sisa pembakaran sampah yang ada dibelakang kios milik tambal ban milik Abu Yahya Bin Hasyim (50) karena kios berdekatan dengan tempat pembuangan sampah kemudian api menjalar ke kios milik korban Teguh Prakoso Alias Wering Bin Bambang Sutejo (50) kemudian melalap habis seluruh  kios dan warung yang terbuat dari kayu tersebut.

Barang milik Korban Abu Yahya Bin Hasyim (50) yang terbakar berupa kios yang terbuat dari kayu berisi TV, kulkas, Kompresor, Ban mobil sebanyak sekitar 250 biji, Pelg mobil sebanyak 10 set dengan total kerugian sekitar Rp. 100.000.000,-(seratus juta rupiah).Sedangkan Barang barang milik korban Teguh Prakoso Alias Wering Bin Bambang Sutejo (50) yang terbakar berupa warung yang terbuat dari bambu berisi beberapa botol minuman dan 1 buah kipas angin dengan total kerugian sekitar rp. 7.000.000,(tujuh juta rupiah).(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...