Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » 50 Anggota DPRD Grobogan Periode 2019-2024 Baru 49 Yang Dilantik,Sutarno dari Partai (PAN) Naik Haji

50 Anggota DPRD Grobogan Periode 2019-2024 Baru 49 Yang Dilantik,Sutarno dari Partai (PAN) Naik Haji

50 Anggota DPRD Grobogan Periode 2019-2024 Baru 49 Yang Dilantik,Sutarno dari Partai (PAN) Naik Haji (Gus Murgan)
Metro Realita Cyberthug
Sesuai SK (Surat Keputusan) Gubernur terkait pelantikan anggota DPRD Grobogan terpilih
dilaksanakan di ruang rapat paripurna utama DPRD Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah,pada Rabu pagi (14/8) 2019 pukul 09.00 WIB.

Prosesi pelantikan anggota DPRD Grobogan periode 2019-2024 berjalan aman nyaman dan terkendali

Sekretaris DPRD Grobogan Pangkat Djoko Widodo membacakan SK Gubernur tentang peresmian,pemberhentian dan pengangkatan anggota DPRD periode 2014-2019

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah, langsung pemilihan pimpinan DPRD Grobogan sementara.Untuk posisi ini dipercayakan kepala Agus Siswanto dari PDI Perjuangan sebagai ketua dan Muklisin dari PKB untuk posisi wakil ketua DPRD Kabupaten Grobogan.

Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam kesempatan itu mengucapkan selamat, baik kepada anggota lama dan baru. “Untuk anggota periode sebelumnya yang sudah purna kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini.Kepada anggota DPRD Kabupaten Grobogan  periode baru, kami ucapkan selamat bekerja semoga bisa meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” Jelasnya

Acara kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah dan janji wakil rakyat yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Purwodadi Cyrilla Nur Indah.Namun dari 50 nama anggota dewan terpilih, hanya 49 orang yang diambil sumpah dan janji wakil rakyat karena Sutarno dari Partai (PAN) belum bisa dilantik karena masih menunaikan ibadah haji dan menunggu kembali dari tanah suci.(Rahadi /Gus Murgan)


Daftar Nama anggota DPRD  Periode 2019-2024 Kabupaten Grobogan.

Dapil I (Kecamatan Toroh, Geyer dan Purwodadi)
H Eko Budi Santoso, Heru Santosa, Setyohadi, dan Asih Wiji Astuti dari (PDIP). Kemudian, Setiawan Djoko Purwanto (Hanura), Sri Murdiati (PKB), Ahmad Sidik (PKS), Wasono Nugroho (Golkar), Karyoso (Gerindra), Moh Sutarno (PAN), dan Budi Prihdiyono (PPP).

Dapil II (Kecamatan Grobogan, Tawangharjo, Wirosari dan Ngaringan)
Rio Ardian, Subandriyo, Bukhori, dan Bambang Guritno dari PDIP. Selanjutnya, Sukanto (PKB), Sumarli (Hanura), Sriyanto (PPP), M Sidiq (Golkar), Anang Prasetyo (Gerindra), dan Beni Susanto (Berkarya).

Di Dapil III (Kecamatan Gabus, Pulokulon, dan Kradenan) caleg yang lolos ke parleman adalah Rimbawanto, Dewi Megawati, Sutarlan, dan Rizky Bintang Fauzi yang kesemuanya dari PDIP.

Lima kursi lainnya diperkirakan ditempati Bukhori (Demokrat), Mansata Indah Maratona (PKB), Firman Tri Hertanto (Gerindra), M Fatah (PPP), dan Bambang Supriyadi (Hanura).

Dapil IV (Kecamatan Gubug, Tegowanu, Kedungjati, dan Tanggungharjo)
Agus Siswanto dan Bambang Ismoyo dari (PDIP),HM Nurwibowo dan Mustain (PKB), Farida Ristianti (Gerindra), Ali Farkan (PPP), Purwanto (Hanura), dan Suranto (PKS).

Terakhir, di Dapil V(Kecamatan Karangrayung, Penawangan, Godong, Klambu dan Brati) caleg yang lolos ke parleman adalah Lusia Indah Artani, Musapak, Maryoto, Burhanuddin, dan Dimas Rizky WS dari PDIP. Berikutnya, Muklisin dan Nur Ali Mursidi (PKB), Sugeng Prasetyo (Gerindra), HM Misbah (PPP), M Qanniexna BMA (Hanura), dan Gunawan (Demokrat), dan Karsono (Golkar)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...