Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Bupati Menerima Lencana Melati dari Gubernur Jawa- Tengah Pada Jambore XV Kunden Blora

Bupati Menerima Lencana Melati dari Gubernur Jawa- Tengah Pada Jambore XV Kunden Blora

Bupati Menerima Lencana Melati dari Gubernur Jawa- Tengah Pada Jambore XV Kunden Blora
Metro Realita Cyberthug
Bupati Grobogan Terima Lencana Melati,Bupati Grobogan
Hj.Sri Sumarni SH.MM menjadi salah satu penerima penghargaan kehormatan, yakni lencana melati pada kegiatan Jambore Daerah XV Kwartir Daerah Jawa Tengah di Bumi Perkemahan Mustika Kunden, Kabupaten Blora.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk pemberian penghormatan pada seseorang yang telah berjasa pada gerakan pramuka.Hj.Sri Sumarni SH.MM dinilai telah memberikan dukungan penuh dalam segala hal untuk memajukan gerakan kepramukaan di Kabupaten Grobogan.

Pemberian penghargaan dari Kwartir Nasional Gerakan Pramuka tersebut diserahkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida). Saat menerima penghargaan tersebut, Bupati Gribogan Hj.Sri Sumarni SH.MM yang juga sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Kwartir Cabang Pramuka Grobogan didampingi Ketua Kwarcab Grobogan Agus Siswanto.

Selain Bupati Grobogan beberapa kader gerakan pramuka Kwarcab Grobogan juga mendapatkan penghargaan di antaranya, Pembina Pramuka MA Nuril Huda Tawangharjo Mukhamad Lutfi Ali yang mendapat juara I Pembina Penegak Berprestasi tingkat Provinsi dan siswa Mts Sunniyah Selo Tawangharjo Azzah Naila Shufa mendapatkan penghargaan Pramuka Garuda.

‘’Bupati Sri Sumarni dinilai telah memberikan sumbangsih untuk mendukung kegiatan kepramukaan.Kedepan, rencananya, Kabupaten Grobogan akan dijadikan ikon gerakan pramuka dengan program kabupaten pramuka,” kata Ketua Bidang Abdimas Humas Kwarcab Grobogan Surono, kemarin.
Dalam kegiatan tersebut, sejumlah kepala daerah juga mendapatkan penghargaan lencana melati. Selain Bupati Grobogan, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Walikota Solo FX Rudiatmo, dan Waka Kwarda Jateng Karono.Tak hanya itu, di kegiatan tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan Dharma Bakti pada Ketua Kwarda Jateng Atiqoh Ganjar Pranowo dan beberapa penghargaan karya bakti serta penghargaan lainnya.

Bupati Grobogan Hj.Sri Sumarni SH.MM mengatakan."Kami berharap, penghargaan ini bisa memberikan nilai positif bagi kemajuan gerakan pramuka di Kabupaten Grobogan.Semoga gerakan pramuka di Grobogan terus berkembang dan dapat membantu kemajuan daerah, khususnya di bidang SDM generasi muda,” jelasnya (Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...