Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Dua Mesin Blower Dan Kandang Besar Di Kedungjati Ludes Terbakar

Dua Mesin Blower Dan Kandang Besar Di Kedungjati Ludes Terbakar

Dua Mesin Blower Dan Kandang Besar Di Kedungjati Kabupaten Grobogan Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran rumah di Dusun  Persen Desa Jumo Rt.01 Rw. 05 Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah Kamis siang (1/8) 2019
pukul 12.00 wib.

Mulanya pada saat saksi Japon Bin Rabini (42) warga Dusun  Persen Rt.01 Rw.05 Desa Jumo, Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan bersama temanya Sahli (70) warga Desa  Jumo Rt.03 Rw.07 Kecamatan   Kedungjati Kabupaten Grobogan saat sedang bekerja memperbaiki saluran air tiba-tiba mendengar suara letusan kecil berulangkali ( bambu yang terbakar-Red).

Karena kaget kemudian saksi mengecek dan mendekat sumber suara letusan tersebut  ternyata terjadi kebakaran. Melihat ada kebakaran  kemudian saksi berteriak minta tolong kepada warga sekitar dan berusaha menyelamatkan barang berharga yang masih berada di dalam kandang tersebut.

Setelah warga berdatangan dan membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Kades Harnomo (45) Desa  Jumo Kecanatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan dan diteruskan ke Polsek Kedungjati.

Kapolsek Kedungjati AKP Bambang Tri Atmojo,SH bersama anggotanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung mendatangi TKP,memanggil Mobil Damkar ,mencatat identitas saksi dan bersama warga membantu memadamkan api.

Dalam musibah kebakaran  tersebut tidak ada korban jiwa,Kerugian korban Anna (42) Warga Desa Kaliwenang Kecamatan Tanggungharjo (pemilik kandang) diantaranya adalah bagian kandang yang terbakar adalah plastik penutup berukuran 15 m x 8m  dan usuk ukuran 4x6 cm berbahan dari kayu jati dan mesin blower berjumlah 2 unit.

Beruntung dua mobil damkar dari Gubug datang kelokasi  pukul 12.30 Wib dan berhasil  memadamkan api pukul 13.30 Wib.Akibat peristiwa kebakaran tersebut  kerugian total yang dialami oleh korban sekitar Rp. 30.000.000,- (tiga puluh juta rupiah) Kebakaran terjadi akibat dari konsleting listrik.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...