Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Dua Rumah Milik Suwarji Bentuk Limasan Warga Desa Tarub & 6 Ekor Kambing Terpanggang

Dua Rumah Milik Suwarji Bentuk Limasan Warga Desa Tarub & 6 Ekor Kambing Terpanggang

Dua Rumah Milik Suwarji Bentuk Limasan Warga Desa Tarub & 6 Ekor Kambing Terpanggang
Metro Realita Cyberthug
Dua Rumah Limasan salah satunya dibuat kandang milik Suwarji Bin Jadi (54) warga Dusun/Desa Tarub, RT 02 RW 01, Kecamatan
Tawangharjo, Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah ludes terbakar,bahkan tak luput sebanyak 6 (enam) ekor kambing terdiri  3 ekor betina dan 3 ekor jantan ikut terpanggang sedangkan satu ekor sapi beruntung bisa lepas.

Mulanya saat kejadian sabtu sore (10/8) 2019 pukul 14.00 wib saat rumah milik korban dalam keadaan kosong,di tinggal pergi jagong/rewang di tetangga yang sedang punya hajat.

Saat tetangga korban Prapto bin Sapar (42) warga Desa Tarub  Rt.10 Rw. 03, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan sedang berada di teras rumah tiba tiba dikejutkan oleh api yang berasal dari bediang belakang rumah korban.

Kemudian Prapto langsung berteriak minta tolong dan datang saksi lain Jalal bin Tarwadi (39) warga Desa  Tarub Rt.10 Rw.03, Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan yang diikuti warga kampung tetangga dekatnya.

Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tawangharjo.Kapolsek Tawangharjo AKP Sudarsono  S.H bersama anggotanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung ke lokasi kejadian dan menghubungi pemadam kebakaran.Setelah membantu memadamkan api kemudian mencatat dan memeriksa saksi dan mengumpulkan bukti.

selang setengah jam dalam peristiwa kebakaran tersebut  datang pemadam kebakaran untuk memadamkan api sehingga tak sampai menjalar di rumah sekitar.Ajibat kebakaran tersebut dua rumah milik korban terbakar berbentuk Limasan ukuran,12 mX12 m Bahan rumah terbuat dari kayu jati campuran, atap terbuat dari Genteng, dinding terbuat dari papan jati campuran serta 6 (enam) ekor kambing terdiri  3 betina 3 dan jantan ikut terbakar, sedangkan satu ekor sapi bisa lepas untuk diamanakan,atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sebesar lebih kurang Rp. 70.000.000,- (Tujuh puluh juta rupiah). Kebakaran rumah tersebut diduga berasal dari bediang kandang sapi dari belakang rumah.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...