Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Mbah Isdi Warga Kendal Ditemukan Tewas Di Parakan Karangrayung Grobogan

Mbah Isdi Warga Kendal Ditemukan Tewas Di Parakan Karangrayung Grobogan

Mbah Isdi Warga Kendal Ditemukan Tewas Di Parakan Karangrayung Grobogan 
Metro Realita Cyberthug
Mayat tanpa identitas ditemukan sudah meregang nyawa
di depan rumah Siswanto Bin Supar (34) warga Dusun  Parakan Rt. 02 Rw. 01 Desa Parakan Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Awalnya pada sabtu sore (3/8)  2019 pukul 18.00 Wib Saksi Sri Muwarni Binti Rusbi (30) warga Dusun Parakan Rt.02 Rw.01 Desa Parakan Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan sedang berada di dalam rumah miliknya tiba-tiba ada orang yang datang dan langsung duduk didepan teras.

Karena mendengar ada suara orang yang sedang bernafas sesak di luar rumah / teras rumah selanjutnya saksi kaget  melihat dari dalam rumah melalui jendela korban yg pada saat hendak berdiri lalu terjatuh di atas kursi.

Melihat kejadian tersebut saksi merasa curiga dan ketakutan kemudian keluar rumah memanggil tetangganya depan rumah Didik Setiyadi (30) warga Dusun Parakan Rt. 02 Rw. 01 Desa Parakan Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.

Setelah Didik Datang bersama warga yang lain kemudian mendekat dan membangunkan korban namun keadaan korban masib tetap tidak bergerak dengan posisi tertelungkup di atas kursi.

Dari informasi warga korban di ketahui sudah tiga hari mondar mandir di lingkungan sekitar TKP diduga mengalami gangguan jiwa sakit dan akhirnya meninggal dunia.Atas penemuan mayat tersebut selanjutnya Kepala Desa Parakan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangrayung guna pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Karangrayung AKP Lamsier S.Sos Beserta Anggotanya langsung olah TKP bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan Unit  Inafis Polres Grobogan mengamankan  lokasi,mencatat saksi dan bukti.Kemudian membawa korban ke RSUD Dr.Raden Soedjati Purwodadi Grobogan untuk di lakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan penyelidikan ditemukan bukti sebuah sarung,pakaian milik korban dan uang tunai sejumlah Rp. 272.000 (dua ratus tujuh puluh dua ribu rupiah) dan diketahui korban bernama Isdi (61) warga Magelang Gang Bowosengoro Rt. 07 Rw. 02 Kalibutuwetan Kendal Jawa- Tengah hingga saag ini jenazah masih di kamar mayat RSUD Dr.Raden Soedjati Purwodadi Menunggu Keluarga untuk mengambilnya.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...