Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Musibah Malam Jum'at Pon Satu Kambing Terpanggang & Tiga Rumah Terbakar Di Tuko Pulokulon

Musibah Malam Jum'at Pon Satu Kambing Terpanggang & Tiga Rumah Terbakar Di Tuko Pulokulon

Musibah Malam Jum'at Pon Satu Kambing Terpanggang & Tiga Rumah Terbakar Di Tuko Pulokulon
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran rumah malam jum'at Pon gemparkan warga Desa Tuko Kecamatan Pulokulon
Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah.
Sebanyak tiga rumah ludes terbakar Jum'at malam (16/8) 2019 pukul 00.30 wib.Mulanya korban Eka Sudrajat warga Dusun Krajan Rt. 01 Rw. 05 Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah sedang tidur tiba tiba terbangun karena kepanasan dan mendengar percikan api yang sudah membakar dinding kamar rumahnya.

Setelah korban terbangun kaget melihat api sudah berkobar besar membakar cepat isi rumah.Kemudian Eka Sudrajat berlari sambil berteriak minta tolong.Beberapa saat kemudian  datanglah saksi Pasiman bin Saman (40) dengan tetangga dekatnya Sholikin Bin Wagi (50) warga Dusun Krajan lor Rt.01 Rw.05 Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan bersama warga yang lain dan kemudian bersama - sama berusaha memadamkan api.

Karena musim kemarau panjang dan sulitnya mendapatkan air maka api semakin membesar kemudian merembet dan membakar rumah disebelahnya milik Sibirun (35) dan Payem (65).

Saat warga memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya kemudian perangkat desa Tuko Sugeng Bin Suprat (37) warga Dusun Krajan Kidul Rt 01 Rw.05 Desa Tuko Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan langsung melaporkan kejadian ke Polsek Panunggalan.

Kapolsek Panunggalan AKP Wibowo, SH bersama anggotanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung olah TKP mengamankan lokasi kejadian mencari bukti dan saksi serta memanggil Damkar.

Hasil investigasi dilapangan kerugian korban Eka Sudrajat adalah rumah berbentuk limasan, dengan ukuran 12x12x3 meter yang terbuat dari kayu campuran,  dinding dari kayu campuran.

Korban Sobirin rumah yang terbakar berbentuk bekuk lulang dengan ukuran 10x10x3meter yang terbuat dari kayu campuran, dinding dari kayu campuran dan Korban Payem rumah berbentuk bekuk lulang dengan ukuran 10x10x3 meter  terbuat dari kayu campuran.Atas kejadian tersebut kerugian materiil korban sekitar Rp. 130.000.000,- (seratus tiga puluh juta rupiah).Akibat kebakaran
api diduga berasal dari konseleting listrik bermula daridalam kamar rumah korban Eka Sudrajat dan merembet ke rumah tetangganya yang masih saudaranya.Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa  dan seekor kambing meregang  terpanggang.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...