Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Pekerja Tower Andy Boyolali Meninggal Dirumah Kontrakan Gubug,Jenazah Masih Di RSUD Purwodadi

Pekerja Tower Andy Boyolali Meninggal Dirumah Kontrakan Gubug,Jenazah Masih Di RSUD Purwodadi

Pekerja Tower Andy Boyolali Meninggal Dirumah Kontrakan Gubug,Jenazah Masih Di RSUD Dr.Raden Soedjati Purwodadi
Metro Realita Cyberthug
Didalam rumah kontrakan milik Supoyo (45) warga Dusun  Tembelingan Rt 01 Rw 04 Desa Trisari Kecamatan Gubug Kabupaten
Grobogan Jawa-Tengah Korban ditemukan sudah meregang nyawa.

Mulanya saat kejadian rabu siang (14/8) 2019 pukul 13.30 wib saksi Darsi bin Mail (60) warga Dusun Tembelingan Rt 01 Rw 04 Desa Trisari Kecamatan  Gubug Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah membersihkan rumahnya yang dikontrak oleh korban Andy Rahmanto (48) warga Bandar Lampung Desa  Gombang Rt 04 Rw 02 Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali Jawa-Tengah yang bekerja di Perbaikan Tower,tiba-tiba Darsi terkejut mencium bau menyengat dari arah kamar korban.

Setelah didekati kemudian saksi curiga dan berlari memberitahu tetangga dekat rumahnya Rasuni Binti Jahuri (54) warga Tembelingan Rt 01 Rw 04 Desa Trisari Kecamatan Gubug dan warga dekat lainya.

Saat warga berdatangan kemudian melihat arah bau busuk yang menyengat tertletak  didalam kamar ,setelah pintu dibuka warga kaget melihat korban Andy Rahmanto sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi badan sudah membengkak dan menghitam.

menurut keterangan rekan kerja Mega Suwanda Bin Amid (29)warga Desa Cigeldel Rt 04 Rw 08 Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang."menjelaskan bahwa korban terakhir dilihat pada hari Senin 12 Agustus 2019 dan  Korban tinggal dirumah kontrakan sendirian sudah selama 19 hari.Alasan korban tinggal di rumah tersebut dalam rangka proyek pembangunan Tower Indosat di Dukuh Tembelingan.

Setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut kemudian Kapolsek Gubug
AKP Sunaryo, S.H bersama anggotanya Bhabinkamtibmas dan Babinsa ,tim Inafis Sat Reskrim Polres Grobogan,petugas medis dari Puskesmas Gubug II langsung olah TKP.

Setelah mengumpulkan bukti dan saksi kemudian membawa jenasah dengan unit mobil ambulan ke RSUD Dr.Raden Soedjati Purwodadi.

Dari hasil penelitian tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,dileher korban ditemukan pelega hidung merk VICKS INHALER, barang barang korban masih lengkap, kondisi kamar masih tertata rapi,dugaan korban meninggal dunia karena sakit.Hingga sampai saat ini jenasah korban dititipkan di RSUD Dr.Raden Soedjati Purwodadi menunggu keluarga korban dari Boyolali dan Jakarta.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...