Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Pelaku Curat Tertangkap & Salah Satu Temanya Masih DPO Resmob Polres Grobogan

Pelaku Curat Tertangkap & Salah Satu Temanya Masih DPO Resmob Polres Grobogan

Pelaku Curat Tertangkap & Salah Satu Temanya Masih DPO Resmob Polres Grobogan
Metro Realita Cyberthug
Pencurian dengan kekerasan yang terjadi di pada sabtu siang  (22/6) 2019 pukul 02.00 wib
Di jl. Gubug-Kedungwungu dekat Koparex Desa Pranten Kecamatan Gubug Kabupaten  Grobogan Jawa-Tengah berhasil diringkus.

Mulanya pada sabtu siang (22/6) 2019 sekira pukul 00.00 wib  korban Reza Mahendra Bin Haryanto (19) bersama bapaknya Haryanto Bin  Pardimin (41) warga Desa  Cangkring Rt.03 Rw.02 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan hendak membeli solar di SPBU ndukoh Gubug namun dalam perjalan pulang mobil korban macet sehingga mobil dititipkan di gudang beras dekat SPBU ndukoh kemudian keduanya jalan kaki ke rumahnya Cangkring.

Namun dalam perjalanan kerumah saat sampai di jalan  Gubug-Kedungwungu Koparex Desa Pranten Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan korban dihadang oleh dua orang yang tidak dikenal dengan memakai masker salah satu pelaku berperawakan gemuk, sedangkan yang satu kurus, kemudian pelaku mengancam korban dengan menggunakan celurit dan meminta barang barang milik korban,dalam waktu singkat setelah berhasil mengambil tas milik korban pelaku langsung kabur ke arah Gubug,adapun tas milik korban berisi hp merk oppo A 37 F dan uang sebesar rp. 3.100.000, -(tiga juta seratus ribu rupiah)

Atas kejadian tersebut  kemudian korban melaporkan ke Polsek Gubug untuk dilakukan penyelidikan Kapolsek Gubug AKP Sunaryo, S.H bersama kanit reskrim  langsung bergerak cepat koordinasi dengan Resmob Polres Grobogan untuk pengembangan kasus dan menangkap pelaku.

Terbongkarnya kasus ini hingga
pada sabtu (27/7) 2019 pukul  16.00 wib dari hasil penyelidikan diperoleh informasi bahwa handphone milik korban dipakai oleh saksi Hadi Prayitno Bin Sunani (36) warga Desa  Ngroto Rt.01 Rw.15 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan dan saksi lainya Wahyudi Bin Harso (27) warga Desa Tlogorejo Rt.03 Rw.03 Kecamatan Tegowanu Kabupaten Grobogan.

Dari keterangan Hadi Prayitno mendapatkan handphone tersebut dari membeli secara online dari orang yang ciri cirinya berbadan gemuk. Kemudian Reskrim Polres Grobogan melakukan penyelidikan terhadap penjual HP dan berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Efendi Tirta Wibisono pada senin pagi (05/8) 2019 pukul  09.00 WIB serta mengamankan barang bukti sebuah handphone merk Oppo A37 F No imei 865261031739818 warna putih,sebuah sepeda motor Honda Vario tehno warna putih abu abu tanpa plat nomor,sebuah jaket warna hitam yang digunakan oleh pelaku.

Dalam pemeriksaan pelaku mengakui perbuatannya dan melakukan pencurian tersebut bersama Adi (35) yang sudah kabur kerja (biasa nongrong di terminal penggaron) dengan ciri-ciri berperawakan tinggi, kurus, telinga kiri bertindik, memiliki tato pada tangan kanan, tangan kiri, dan tato pada leher sebelah kiri bergambar bunga mawar.

Hingga saat ini Resmob Polres Grobogan masih melakukan  pengembangan kasus tersebut dan melakukan pengejaran DPO  terhadap pelaku lainya.(Gus Murgan/Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...