Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Rumah Serta Motor Yamaha Mio dan 3 Sepeda Angin Di Karangrayung Ludes Terbakar

Rumah Serta Motor Yamaha Mio dan 3 Sepeda Angin Di Karangrayung Ludes Terbakar

Rumah Serta Motor Yamaha Mio dan 3 Sepeda Angin Di Karangrayung Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Kembali terjadi musibah kebakaran yang menghabguskan sebuah rumah beserta sebuah sepeda
motor mio dan 3 sepeda angin di Dusun Jati montong Rt. 03 Rw.07 Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa - Tengah.

Awalnya pada minggu pagi (11/8) 2019 pukul 06.30 Wib saksi Siti Rofiah Binti Matmudi pulang dari sholat Idul adha,namun sesampai rumah dikagetkan oleh suara benda terbakar dari arah rumah tetangganya korban Wahyu Bin Partoyo (36) warga Dusun Jati montong Rt. 03 Rw.07 Desa Sumberjosari Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan.

Saksi kemudian mendekat dan kaget melihat api dan kepulan asap yang berasal dari dapur rumah sudah membumbung tinggi.Kemudian saksi berteruak minta pertolongan dan datanglah Muhamad Arifin Bin Parwito (32) waraga Dusun Jati Montong Rt.03 Rw.07 Desa Sumberjosari Kecamatan  Karangrayung Kabupaten Grobogan bersama warga tetangga dekat lainya ikut memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Karena musim kemarau panjang api tidak berhasil dipadamkan bahkan kobaran api semakin besar diikuti angin kencang serta persediaan air terbatas sehingga rumah dan perabitan lainya habis terbakar.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut Polsek Karangrayung.Kapolsek Karangrayung AKP Lamsier S.Sos bersama anggotanya dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa langsung ke lokasi kejadian kebakaran membantu memadamkan api dan menghubungi pemadam kebakaran.

Setelah mengamankan lokasi kemudian memperoleh bukti dan saksi berupa rumah berbentuk kampungan berukuran 12Cm X12 Cm tinggi 3,5 Meter terbuat dari bahan kayu jati,Dan mengamankan sisa kebakaran berupa sebuah  sepeda motor yanaha Mio dan 3 sepeda ontel serta sisa kayu yang terbakar,Dalam musibah tersebut tak ada korban jiwa dan korban mengalami kerugian kurang lebih Rp.40.000.000.( Empat puluh juta rupiah).

Dugaan akibat kebakaran disebabkan karena istri korban yang memasak air menggunakan Dapur tradisional yang bahannya berasal dari kayu bakar lupa mematikan hingga saat ditinggal ke masjid membakar rumah.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...