Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Baru Ditinggal Pergi Rumah & Perabotan Mugiyono Kronggen Brati Ludes Terbakar

Baru Ditinggal Pergi Rumah & Perabotan Mugiyono Kronggen Brati Ludes Terbakar

Baru Ditinggal Pergi Rumah & Perabotan Mugiyono Kronggen Brati Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Rumah bentuk limasan dari kayu jati ukuran tiang 14 an milik Mugiyono Bin Madrais (50) warga Dusun
Sembukan Rt.03 Rw 09 Desa Kronggen Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah terbakar pada rabu sore (25/9)2019 pukul 18.50 WIB.

Saat terjadi kebakaran sebelumnya warga masyarakat Sembukan Kronggen Brati khususnya (bapak-bapak) juga Mugiyono Bin Madrais (50)sedang kondangan di rumah Mustarno (75) tetangga dekat sebelah rumah.

Dan untuk ibu-ibu termasuk Rani (47) istri Mugiyono Bin Madrais sedang kegiatan rutin yasinan di mushola Al Hikmah sedangkan rumah dalam keadaan kosong.

Saat terjadi kebakaran anak perempuan Mugiyono Bin Madrais yang bernama Devi Admini Binti Mugiyono (36) rumahnya berada berdekatan di sebelah selatan rumah Korban saat sedang menggendong sambil menyusuhi anak perempuannya tiba-tiba kaget melihat api  berkobar membakar rumah milik orang tuanya.

Kemudian Devi Admini keluar rumah mengabari tetangganya  Mujiyati ,karena api sudah makin membesar kemudian Mujiyati berteriak minta pertolongan dengan cara berlari memberitahu bapak-bapak yang sedang kondangan.

Mendengar ada rumah terbakar saat acara kondangan langsung bubar kemudian Naryoko Bin Sutaji (37) bersma Suwadi Bin Mustofa (38) bersma masyarakat langsung berusaha memadamkan api dengan menyemprotkan air sungai lusi yang disedot dengan diesel dan menghubungi Damkar Purwodadi.

Karena musim kemarau panjang dan kobaran api yang telah membesar dalam hitungan menit rumah milik Mugiyono Bin Madrais ludes terbakar.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa diduga api dari  arus pendek/konsleting listrik karena listrik menyalur dari rumah anaknya.Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebuah rumah bentuk limasan ukuran tiang 14 an kerangka rumah terbuat dari kayu jati dan dinding papan kayu jati,beserta barang perabotan rumah tangga.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...