Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Dua Rumah Terbakar Dan Sapi Terpanggang Di Pojok Tawangharjo Grobogan

Dua Rumah Terbakar Dan Sapi Terpanggang Di Pojok Tawangharjo Grobogan

Dua Rumah Terbakar Dan Sapi Terpanggang Di Pojok Tawangharjo Grobogan
Metro Realita Cyberthug
Pagi - pagi dikejutkan kebakaran rumah kembali terjadi
di Kabupaten Grobogan pada selasa pagi (17/9) 2019 pukul 07.00 WIB di Dusun palang Rt 3 Rw 7 Desa Pojok Kecamatan  Tawangharjo Kabupaten Grobogan.

Saat kejadian dua rumah masing - masing milik Kasmuri bin Parto Saben (62) dan Sarpan bin Pirman (61) warga Dusun Palang Rt 3 Rw 7 Desa Pojok Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah ditinggal pergi pergi kesawah.

Dalam keadaan kosong pemilik rumah pergi ke sawah tiba - tuba ludes terbakar.Dari keterangan tetangga dekat korban dan warga Muksan bin Masaridin (53) Hariyanto bin Supardi (39)warga Dusun Palang Rt 3 Rw 7 Desa Pojok Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan api berasal dari pediang sapi yang berawal dari rumah milik korban  Kasmuri kemudian membakar seluruh isi rumah dan menjalar kerumah Sarpan.

Kemudian warga menghubungi pemadam kebakaran dan melaporkan ke Polisi.Setelah  datang 3 unit mobil pemadam kebakaran memadam kan api namun rumah sudah rata dengan tanah.

Korban Kasmuri yang terbakar  berbentuk Limasan ukuran  11X11Meter Bahan rumah terbuat dari kayu jati campuran atap terbuat dari Genteng, dinding terbuat dari papan jati campuran Dan untuk yang terbakar 1 (satu) ekor sapi ikut terbakar, TV, meja tamu + kursi, gelang emas 10 gram, cincin emas 2 gram dan uang kertas 300 ribu atas kejadian tersebut korban 1  mengalami kerugian materiil sebesar lebih kurang Rp. 100.000.000,- dan Korban Sarpan mengalami kerugian Rp. 30.000.000

Penyebab kejadian Kebakaran rumah tersebut diduga berasal dari bediang kandang sapi dan tidak ada korban jiwa.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...