Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » HUT TNI Ke-74,Dandim 0717/ Purwodadi Tabur Bunga Di TMP Kusuma Bhakti

HUT TNI Ke-74,Dandim 0717/ Purwodadi Tabur Bunga Di TMP Kusuma Bhakti

HUT TNI Ke-74,Dandim 0717/ Purwodadi Tabur Bunga Di TMP Kusuma Bhakti
Metro Realita Cyberthug Sebagai generasi penerus bangsa seyogyanya dapat menjadi suri
tauladan dan meneruskan cita-cita para pahlawan dengan cara berbuat yang terbaik,tulus, ihklas untuk kepentingan bangsa Indonesia

Dalam rangka menperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 Tahun 2019, Kodim 0717/Purwodadi menggelar Ziarah Nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Jetis Barat, Kel/Kec. Purwowdadi, Kab. Grobogan, Senin pagi (30/9)2019 pukul 08.30 WIB.

Bertindak sebagai pimpinan ziarah adalah Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 0717 Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro.

Rangkaian Ziarah Nasional diawali dengan penghormatan bersama kepada arwah para pahlawan yang telah gugur demi Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya yang dikebumikan di TMP Kusuma Bhakti dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga.

Usai acara tabur bunga Dandim 0717/Purwodadi menjelaskan."Kegiatan ziarah nasional ke makam pahlawan tak lain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela bangsa ini tanpa pamrih,para kusuma bangsa yang telah gugur dalam peperangan membela bangsa ini harus senantiasa dikenang atas jasa-jasanya.Mereka adalah pahlawan pendahulu kita yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya demi bumi pertiwi serta kepentingan bangsa dan negara yang tanpa pamrih hal ini patut kita kenang perjuanganya dalam mengusir penjajah di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,Melalui ziarah nasional ini diharapkan, akan bisa menjadi spirit tersendiri bagi generasi muda dalam mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa para pendahulu yang berjuang memerdekakan bangsa Indonesia.(Pen/Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...