Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » » Letkol Inf Asman Mokoginta Beri Penghargaan Corp Raport Prajurit Memasuki MPP

Letkol Inf Asman Mokoginta Beri Penghargaan Corp Raport Prajurit Memasuki MPP

Letkol Inf Asman Mokoginta Beri Penghargaan Corp Raport Prajurit Memasuki MPP 
Metro Realita Cyberthug
Pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) anggota Kodim 0717/Purwodadi yang dilaksanakan usai
upacara bendera hari ini senin pagi (2/9) 2019 pukul 08.00 WIB berlangsung di halaman Makodim jl. Suhada no. 2 Purwodadi.

Kegiatan laporan corp ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letnan Kolonel Inf Asman Mokoginta.Dihadiri pula oleh Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Nehemia Urim Perdana, para perwira staf, para Danramil dan seluruh anggota Makodim baik militer maupun PNS.

Sebanyak 5 anggota yang mengikuti laporan corp pelepasan MPP kali ini, yaitu Serma Soeprijadi anggota Koramil 03/Toroh, Sertu Maskan Dirwanto anggota Koramil 03/Toroh, Sertu Ahmad Wahab anggota Koramil 01/Purwodadi, Sertu Supriyanta anggota Koramil 02/Grobogan dan Kopka Sutrisno anggota Koramil 16/Pulokulon.

Dalam sambutannya Dandim 0717/Purwodadu mengatakan." kami ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota yang telah memasuki MPP bulan ini, serta memberikan penghargaan kepada prajurit yang MPP atas pengabdian selama ini di Kodim 0717/Purwodadi,Dengan adanya MPP ini diharapkan para anggota bisa kembali ke masyarakat, dapat berguna dan diterima di masyarakat.Komando Atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukkan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi,Para anggota yang MPP ini memiliki kinerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0717/Purwodadi pada khususnya,dan kepada TNI AD serta Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif. Untuk itu Komando atas memberikan penghargaan berupa waktu selama 1 tahun untuk beradaptasi terhadap lingkungannya, yaitu memberikan Masa Persiapan Pensiun (MPP).Kesempatan ini harus dilaksanakan dengan baik,negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0717/Purwodadi.Dan tetaplah menjadi warga Kodim 0717/Purwodadi,”tegas Dandim

Pelaksanaan Corp Raport ditandai dengan pemberian penghargaan dan ucapan selamat kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun. (Pen/Rahadi/Gus Murgan).

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...