Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Mukmin Ditemukan Tewas Tergantung Di Lantai Dua Rumahnya

Mukmin Ditemukan Tewas Tergantung Di Lantai Dua Rumahnya

Mukmin Warga Jalan Wijaya Kusuma Purwodadi Ditemukan Tewas Tergantung Di Lantai Dua Rumahnya 
Metro Realita Cyberhug
Mukmin Bin Remik (56) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung di dalam
kamar lantai dua rumahnya di Jl. Wijaya Kusuma I/3 Rt. 003 Rw 014 Kelurahan Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa Tengah pada selasa pagi (10/9) 2019 pukul 09.00 WIB.

Kejadian gantung diri yang dilakukan korban diketahui oleh anak kandungnya sendiri Dwi Mardiyanto (24) saat pukul 08.15 wib hendak keluar rumah untuk mengantar dan menunggui anak di sekolah sedangkan korban berada di rumah sendirian namun setelah sepulang dari sekolah anak korban mencari orang tuanya  di lantai bawah namun tidak bertemu.

Kemudian Dwi Anak korban naik ke kamar atas dan melihat orangtuanya telah meninggal dunia dengan posisi leher terikat tali dan tergantung pada usuk atap rumah.Karena kaget kemudian Dwi berteriak sambil turun dari tangga meminta tolong warga sekitar dan melapor ke Polsek Purwodadi.

Atas laporan tersebut, kemudian warga dan Polisi mendatangi lokasi kejadian ubtuk menolong korban,namun saat diturunkan dari tiang gantungan sudah  meninggal dunia.

Selanjutnya Team Inafis Polres dan Dokter Puskesmas I Purwodadi atas nama Dr. WICAK untuk dilakukan evakuasi dan pemeriksaan korban.Hasil dari pemeriksaan leher korban terikat dengan tali plastik warna biru yang menggantung pada usuk atap dengan panjang 65 cm, jarak antara lantai dengan atap 195 cm, posisi kaki menyentuh tanah,ditemukan kursi kayu kecil disamping kaki korban,ikatan tali berada di atas jakun dengan simpul hidup dan tidak ditemukan tanda luka bekas kekerasan ataupun  penganiayaan.Sebelumnya  korban memiliki penyakit jantung dan pernah terserang penyakit stroke 5 ( lima) tahun terakhir.Kemudian jenazah diserahkan pada keluarga ahli waris untuk dimakamkan.(Rahadi /Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...