Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Pelajar SMP Dimas Dianiaya Hingga Tewas Di Nambuhan

Pelajar SMP Dimas Dianiaya Hingga Tewas Di Nambuhan

Pelajar SMP Dimas Dianiaya Hingga Tewas Di Nambuhan
Metro Realita Cyberthug
Selasa siang (17/9) 2019 pukul 12.00 WIB Pelajar Muhamad Ade Shafarudin (13) warga Dusun
Pulogendol Rt 02 Rw 05 Desa Nambuhan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan berboncengan bersama dengan temanya Gutama Yusuf Pratam Bin Bambang Triyanto (15) warga Dusun Pulogendol Rt 02 Rw 05 Desa Nambuhan Kecamatan Nambuhan Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah.

Saat kedua pelaku berboncengan naik sepeda motor di jalan Dusun Ngrandon Desa Nambuhan Kecamatan Nambuhan Kabupaten Grobogan (tepi sawah) melihat korban Pelajar Kelas 8 SMP N 4 Purwodadi Dimas Angga Prasetyo Bin Sutiyo (13) warga Dusun Kepoh Rt 01 Rw 04 Desa  Karangharjo Kecamatan  Pulokulon Kabupaten Grobogan mengendarai sepeda motor sendirian.

Saat berpapasan kemudian kedua pelaku Muhammad dengan Gutama menghentikan korban Dimas Angga.Setelah korban Dimas Angga berhenti kenudian pelaku turun dari sepeda motor dan menghampiri korban yang masih diatas sepeda motor.

Selanjutnya pelaku bertanya kepada korban “aku lahpo mbok ece terus, bapakku yo melu mbok eceni."(Saya Kenapa Kamu Hina Terus,Bapak Saya Juga Kamu Hina-Indonesia Red)

Kemudian korban Dimas Angga menjawab “la lahpo? jawa-Red  (Lha Kenapa ?) Selanjutnya korban memegang kerah pelaku dan menampar pipi sekali.Kemudian pelaku membalas dengan memegang kaos dan menampar pipi kanan sebanyak dua kali.

Setelah korban terjatuh dari atas sepeda motor kemudian kedua pelaku berusaha untuk menolong korban namun  kondisi korban saat itu mengeram dan merintih kesakitan dengan kondisi sudah lemas.

Kemudian ada orang yang tidak dikenal lewat menyuruh kedua  pelaku untuk menghubungi  orang tua korban dan korban ditunggui oleh orang tidak dikenal tersebut.Namun pelaku tidak berani menghubungi menghubungi keluarga korban dan malah mendatangi kakak pelaku untuk datang ke lokasi kejadian untuk menolong korban namun korban sudah tidak ada dilokasi.(Korban sudah ditolong dibawa ke puskesmas Pulokulon oleh saksi (choirul anam) yang kebetulan lewat di jalan tersebut)

Dari hasil keterangan dokter Puskesmas Pulokulon korban Dimas Angga Prasetyo Bin Sutiyo (13)  telah meninggal pada saat tiba di Puskesmas.Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik oleh inafis dan dokter jaga puskesmas pulokulon serta unit reskrim Polsek Purwodadi ditemukan luka lebam dua titik di dada sebelah kiri,rahang kanan, bawah telinga memar /memerah.

Polisi mengamankan barang bukti sebuah sepeda motor milik korban Honda Beat warna hitam dengan no. Pol: K-3516-YJ dan sepeda motor yang ditumpangi milik kedua pelaku jupiter warna merah/hitam  dengan No.Pol: K-3253-EX

Hingga saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan fisik oleh unit PPA Polres Grobogan serta mengamankan barang bukti dan membawa pelaku ke Polres Grobogan guna pemeriksaan lebih lanjut.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...