Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Pemilik Cafe Bario Jalani Sidang Di Pengadilan Negeri Purwodadi 6 Saksi Beratkan Terdakwa

Pemilik Cafe Bario Jalani Sidang Di Pengadilan Negeri Purwodadi 6 Saksi Beratkan Terdakwa

Pemilik Cafe Bario Jalani Sidang Di Pengadilan Negeri  Purwodadi 6 Saksi Beratkan Terdakwa
Metro Realita Cyberthug
Puluhan warga Desa Getasrejo Kelurahan/Kecamatan Grobogan menggelar aksi Demo
di halaman kantor Pengadilan Negeri Purwodadi.

Pada sidang kedua di Pengadilan Negeri Purwodadi agenda pemanggilan saksi tersebut warga Kabupaten Grobogan menuntut ke dua orang pelaku penganiayaan terhadap tiga anak dibawah umur dihukum seberat-beratnya.

Sidang kedua yang di gelar di ruang cakra Pengadilan Negeri Purwodadi dengan kasus tindakan Pidana No 111/Pid.B/2019 /PN Pwd sebagai jaksa penuntut umum Brigita Setyorini SH,agenda pemeriksaan saksi dari penuntut umum dengan menghadirkan kedua terdakwa adalah Yanto Alias Bariyo Bin Satimin dan Bambang Susilowono Bin Masrum.Namun dalam persidangan mendatangkan 6 saksi untuk diminta keterangan dan hasil dari Kesaksian tersebut lebih memberatkan pada terdakwa.Karena terdakwa  kesal terhadap warga sebab  kafe ilegal yang dikelola ditutup paksa oleh warga.

Sementara saat sidang dimulai pada selasa siang (3/9) pukul 11.30 WIB Puluhan warga berada di luar sidang dan sebagian masuk kedalam ruang cakra sidang di PN Pengadilan Negeri Purwodadi.

Warga Dusun Sanggrahan Desa Getasrejo membentangkan poster berisikan kecaman pada kedua pelaku untuk dihukum seberat beratnya karena telah menganiaya anak bawah umur jelang lebaran idul fitri lalu.

setelah sidang dimulai Warga menggelar aksi di halaman PN Purwodadi sementara dalam proses persidangan ketiga korban didampingi orang tuanya  memberikan kesaksian dipukuli oleh pelaku hingga pingsan hingga dirawat di rumah sakit selama tiga hari.Bahkan Jaksa Penuntut umum memberikan sejumlah pertanyaan pada korban dan saksi yang dihadirkan dalam persidangan.diantaranya korban adalah Iwan Angga Yuwana Saputra Bin Suratmin (25) oknam dirumah sakit Yakum,Tirta Wahyu Akbar Saputra ,Bin Saputra (16) visum ,Senja Hykal Saputra Bin Suratmin (18) visum.

Hykal (16) mengakui dipukuli oleh kedua pelaku lebih dari lima kali dibagian trngkuk dan kepala sementara kedua kakak Hykal mengalami nasib serupa dipukuli namun sempat memberi perlawanan saat kejadian pada malam takbiran.
Ketua Rw Sanggrahan Getasrejo  Muntholib bin Sukasman (49)warga Rt 06 Rw 01 Dusun  Sanggrahan Desa Getasrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan bersama Ketua Rt 05 Sarjiono bin Saroni (45) warga Dusun Sanggrahan Rt 05 Rw 01 Desa Getasrejo sempat memberikan pertolongan kepada ketiga korban anak dibawah umur ke Puskesmas untuk mendapat perawatan.

Kedua pelaku Yanto Alias Bariyo Bin Satimin dan Bambang Susilowono Bin Masrum mendatangi rumah korban dan tidak terima dengan tuduhan korban menyalakan petasan dipinggir jalan yang berdekatan dengan rumah terdakwa hingga terjadi penganiayaan terhadap korban.

Kedua terdakwa Kemudian dilaporkan oleh orang tua korban didampingi oleh warga Sanggrahan ke Polsek Grobogan.Warga kemudian menggeruduk rumah terdakwa agar tidak kabur dan menyerahkan ke polisi.

Ketua RW Muntholib mengatakan." ketiga korban yang masih dibawah umur sempat shock trauma dan ketakutan ketika berada di kampung,untuk mengantisipasi aksi arogan terdakwa ditahan oleh polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.Dan minta terdakwa dihukum seberat beratnya karena selain menganiaya anak bawah umur yang juga atlit nasional tersebut terdakwa juga selalu mengancam dan menghina Kyai Sakir Mushola Baitul Huda Sanggrahan Getasrejo."jelas Muntholib.(Gus Murgan/Antim)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...