Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Box Hino Di Simpang Lima Purwodadi

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Box Hino Di Simpang Lima Purwodadi

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Box Hino Di Simpang Lima Purwodadi
Metro Realita Cyberthug
Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Jl. Bundaran Simpang Lima arah jalur selatan arah Jl. Diponegoro Purwodadi Kabupaten Grobogan
Jawa-Tengah mengakibatkan pembonceng kendaraan roda dua tewas dilokasi kejadian.

Awalnya musibah kecelakaan lalu lintas terjadi pada selasa siang (10/9) 2019 pukul 11.45 WIB,sebuah sepeda motor jenis Honda Beat No.Pol AD 2545 AUD yang dikendarai oleh Endang Margiyanti (44) warga Juwangi Kabupaten Boyolali Jawa-Tengah Berboncengan  dengan Sukepi (71) warga  Juwangi Kabupaten Boyolali Jawa-Tengah dikendarai dengan  kecepatan sedang berjalan dari arah utara berada dibelakang kendaraan roda empat jenis Truck Box Hino No. Pol. K 1797 BB yang beriringan berjalan searah dari utara menuju selatan.

Namun sesampainya di lokasi kejadian tepat pada tikungan bundaran simpang lima arah selatan menuju jalan Diponegoro truck Truck Box Hino No. Pol. K 1797 BB yang dikemudikan oleh Musahar (63) warga Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus tersebut tiba-tiba berbelok ke kiri namun dari arah belakang kendaraan honda beat dari arah kiri karena jarak terlalu dekat akhirnya menyenggol bak bagian belakang kiri truck box.

Motor Beat kemudian oleng ke kanan mengakibatkan pengemudi dan pembonceng terjatuh tersungkur ke kanan di kolong bawah kiri Kbm Truck Box. Akibat tabrakan tersebut pengemudi mengalami luka ringan sementara pembonceng langsung meninggal dunia dilokasi kejadian.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...