Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Rumah Mukmin Jeketro Gubug Diduga Dibakar Anak Kandungya

Rumah Mukmin Jeketro Gubug Diduga Dibakar Anak Kandungya

Rumah Mukmin Jeketro Gubug Diduga Dibakar Anak Kandungya 
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah,Kali ini rumah jati bentuk
inpres milik Mukmin (70) warga Desa Jeketro Rt.04 Rw. 02 Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan ludes dilalap si jago merah.

Awalnya saat kejadian Asfaroni Bin Mukmin (33) adik kandung Muhammad Khudori Bin Mukmin (35) yang mengalami gangguan jiwa (Saudara Kandung) datang kerumah orang tuanya kaget melihat kepulan asap dan api sudah membakar pintu depan dapur.

Karena Asfaroni tidak berani masuk kedalam rumah karena kakak kandungnya yang memiliki kelainan jiwa Muhammad Khudori saat itu masih duduk di depan rumah.

Sehingga ibu kandungnya  Temon Binti Kardi meminta tolong warga untuk membantu memadamkan api.Mendengar teriakan tersebut kemudian warga langsung bergegas memadamkan api dan sebagian warga menghubungi pemadam kebakaran.

Api berhasil dipadamkan namun  Rumah beserta isinya ludes terbakar.Rumah yang terbakar berbentuk kendangan ukuran 4x8 m dengan tiang kayu jati, reng usuk terbuat dari bambu dan dinding terbuat dari anyaman bambu beserta barang-barang yang ada di dalamnya berupa Pompa air, Magicom, piring dan gelas, kompor beserta tabung gas dan lemari makan.

Dalam musibah tersebut tak ada korban jiwa dan api diduga berasal dari anak korban yang  mengalami gangguan jiwa saat sedang kambuh membakar rumahnya dengan korek api sehingga menjalar kedinding rumah.Rencananya Muhammad Khudori Bin Mukmin (35) anak kandung Mukmin yang mengalami gangguan Jiwa akan dibawa ke (RSJ) Rumah Sakit Jiwa Semarang oleh keluarganya dan meminta bantuan kanit Sabhara Polsek Gubug.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...