Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Satu Rumah dan Gudang Kayu Jati Di Gabus Di Lalap Si Jago Merah

Satu Rumah dan Gudang Kayu Jati Di Gabus Di Lalap Si Jago Merah


Satu Rumah dan Gudang Kayu Jati Di Gabus Di Lalap Si Jago Merah
Metro Realita Cyberthug
Geger Gember satu rumah dan gudang kayu jati UD.Parjo Jaya ludes
terbakar pada minggu (8/9) 2019 pukul 02.30 wib.Kebakaran rumah dan gudang kayu jati sekaligus tempat pengergajian yang terletak di Dusun Jatitengah Rt 03 Rw 06 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya pukul 02 .30 wib, korban Parjo Bin Joyo (41) warga Dusun Jatitengah Rt.03 Rw.06 Desa Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan saat sedang tidur tiba tiba merasakan panas dan kaget mendengar ada suara kretek kretek kebakaran saat bangun kemudian keluar melihat api sudah menjalar di dinding gudang sebelahnya terbuat dari kayu yang berdekatan dengan gudang kayu jati UD.Parjo Jaya milik Agus Budi Wahyono Bin Parmin (29) warga Dusun  Jatitengah Rt.03 Rw.06 Desa  Pelem Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan.

Melihat api sudah menjalar di dinding gudang yang terbuat dari kayu kemudian Parjo  berteriak minta tolong dan berteriak-teriak sekuat tenaga.Mendengar teriakan tersebut kemudian warga kampung Siswadi Bin Sapuro(42) bersama Rabu Bin Sampan (44) dan Parmin Bin Gino (55) langsung menolong membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

Karena sulitnya air dimusim kemarau hingga api sulit dipadamkan hingga membakar Gudang Kayu dan rumah sekaligus.

Satu buah gudang milik Agus Bidi Wahyono Bin Parmin yang terbuat dari kayu jati berbentuk paris ukuran tiang 14x14 dengan panjang 9 meter lebar 10 meter dan alat pengergajian kayu ,bahan mebel yaitu kayu jati berbagai ukuran beserta sebuah rumah menyebabkan koeban mengalami kerugian sekitar Rp 95 juta.

Rumah milik Parjo Bin Joyo bentuk limasan  ukuran 14x14 persegi  Panjang 8x10 yang didalamnya ada peralatan tukang dan alat alat pengergajian beserta bahan bahan kayu jati berbagai ukuran dan diperkirakan kerugian sekitar kurang lebih Rp 100 juta.

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan api diduga berasal dari konsleting arus pendek listrik berasal dari digudang milik Agus Bidi Wahyono Bin Parmin kemudian merembet membakar rumah milik Parjo Bin Joyo.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...