Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Tiga Rumah Warga Mulungan Godong Ludes Terbakar

Tiga Rumah Warga Mulungan Godong Ludes Terbakar

Tiga Rumah Warga Mulungan Godong Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Selasa pagi (03 /9) 2019 pukul 08.00 WIB terjadi Kebakaran
tiga rumah sekaligus adalah milik Surono Bin Mulyono ,Sumani Bin Miatopo dan Supar Bin Sumani semua adalah warga Dusun Mulungan Rt.02 Rw.04 Desa Jati lor Kecamatan Godong Kabupaten  Grobogan Jawa -Tengah.

Awalnya Saksi Sumijan  Bin Radiman (60) warga Desa Jati lor Rt 02 Rw.04 Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan melihat kepulan asap dari atap rumah milik korban Surono melihat kejadian tersebut kemudian saksi berteiak minta pertolongan terhadap warga tetangga dekat.

Kemudian datanglah Sukilan Bin Dahlan (47) warga Desa Kopek Rt.02. Rw. 01 Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan bersama warga berusaha memadamkan api.Karena musim kemarau panjang dan sulitnya air api tidak berhasil di padamkan dan merembet kerumah Supar sampai ludes terbakar.

Warga hanya bisa menyelamatkan sebagian barang- barang yang ada di dalam rumah milik korban, tidak lama kemudian pemadam kebakaran dari purwodadi datang sehingga tidak menjalar ke rumah warga yang lainya, atas kejadian tersebut korban  Surono mengalami kerugian 2 ( dua) rumah kayu jati ukuran 9×12 Meter, dengan kerugian Rp 50.000.000,dan uang tunai 35.000.000 dan korban Supar Mengalami kerugian 1 ( Satu) rumah terbuat dari kayu jati dengan ukuran 9×12 Meter kerugian sekitar Rp. 45.000.000,- serta uang tunai  100.000.000 (Rahadi /Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...