Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Usaha Bunuh Diri Namun Tak Mati,Warga Putatsari Menggorok Lehernya Dengan Pisau Dapur

Usaha Bunuh Diri Namun Tak Mati,Warga Putatsari Menggorok Lehernya Dengan Pisau Dapur

Coba Bunuh Diri Namun Tak Mati,Warga Putatsari Menggorok Lehernya Dengan Pisau Dapur
Metro Realita Cyberthug
Gara gara mikir utang korban Mohamad Rokim Bin Jumadi (25) warga Dusun Tahunan
RT.09 RW.04 Desa Putatsari Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah berupaya bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri.

Saat kejadian tepat pada rabu sore (4/9) 2019 pukul 14.30 wib,dirumah korban yang ada adalah istrinya Indana Zulfa Binti Jarmin (23) warga Dusun Tahunan RT.09 RW.04 Desa Putatsari Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan saat selesai dari belakang rumah atau tempat selep kemudian ingin masuk ke dalam rumah, namun sesampainya di depan pintu rumah Indana Kaget melihat suaminya Mohamad Rokim sedang memegang pisau dapur dan menyayatkan pisau tersebut ke leher korban hingga robek dan mengeluarkan darah.

Indana kemudian berlari sambil berteriak meminta pertolongan pada warga kampung terdekat.Mendengar teriakan tersebut kemudian datanglah saksi Agus (30) dan Samsuri (32) bersama warga Dusun  Tahunan RT.09 RW.04 Desa  Putatsari langsung menolong korban dengan cara merebut pisau dapur yang masih di pegang korban.

Kemudian warga membawa Korban ke Rumah Sakit RSUD Dr. Raden Soedjati Purwodadi  untuk mendapat perawatan di Instalasi Gawat Darurat.Dari keterangan istri korban dan keluarganya bahwa suaminya mencoba untuk bunuh diri karena stres memikirkan permasalahan pengurusan pemblokiran NPWP ijin usaha dan tagihan pinjaman dari bank mandiri.

Sampai saat ini nyawa Mohamad Rokim Bin Jumadi (25) dapat tertolong setelah diruang gawat darurat korban dimasukkan di ruang Lavender kamar nomor 8 RSUD Dr.Raden Soejati Purwodadi karena mengalami luka goresan bagian leher.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...