Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Wandi Warga Grobogan Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar

Wandi Warga Grobogan Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar

Wandi Warga Grobogan Ikut Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Rumah milik Daryono warga Lingkungan Pucangsari Jalan
Raden Patah Rt 3 Rw 3 Kel/Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan terbakar pada bagian belakang.

Mulanya rumah model eropa tembok yang memiliki ruang belakang bentuk inpres berukuran 5x 6 meter ditempati oleh adik istrinya Fatimah Bin Surawin terbakar.

Saat kebakaran Daryono dan Fatimah berada di ruang depan sedangkan kedua adiknya Wandi Bin Surawin (40) bersama kakaknya Jumadi Bin Surawin (44) berada di belakang rumah yang berhimpitan dengan rumah induk.

Tepat pada selasa pagi (10/9) 2019 pukul 08.30 WIB rumah kecil yang dihuni oleh bujangan belum pernah nikah Wandi dan Jumadi ludes terbakar diduga karena puntung rokok yang menyulut tempat tidur.

Kobaran api langsung membakar isi rumah belakang ,sedangkan Wandi bin Surawin yang mengalami penyakit struk berat langsung tewas terpanggang sedangkan Jumadi Bin Surawin yang mengalami struk ringan dapat selamat dari kobaran api.

Saksi Rukani (43) tetangga samping rumah korban warga Pucangsari Jalan Raden Patah Rt 3 Rw 3 Kel/Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan melihat kobaran api langsung berteriak minta pertolongan pada warga sekitar.

Mendengar teriakan tersebut kemudian warga langsung memadamkan api menggunakan alat seadanya,sedangkan jenasah korban Wandi langsung di bawa ke RSUD Dr. Raden Soedjati Purwodadi untuk dilakukan otopsi.

Fatimah Bin Surawin kakak kandung korban saat dilokasi mengatakan."benar adik saya mengalami struk berat dan struk ringan ,biasanya saya belikan rokok namun sudah lama tidak saya belikan rokok."jelasnya

Ketua Rt Kyai Samsudin Bersama warga menjelaskan warga kaget melihat api telah berkobar tinggi dan korban Wandi bin Surawin sudah meninggal hangus terpanggang pada posisi kepalanya bersandar ke tembok sedangkan kakaknya Jumadi Bin Surawin selamat dan posisi sudah di luar rumah,biasanya korban juga kadang kadang merokok,sementara saat ini memasang tratag menunggu jenazah korban untuk dimakamkan."jelas ketua RT.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...