Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Dalam Hitungan Menit 6 Rumah Di Mojoagung Karangrayung Ludes Terbakar

Dalam Hitungan Menit 6 Rumah Di Mojoagung Karangrayung Ludes Terbakar

Dalam Hitungan Menit 6 Rumah Di Mojoagung Karangrayung Ludes Terbakar 
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran masal rumah milik 6 anggota keluarga sekaligus yang terjadi di Dusun Karangjati Rt.06
Rw.09 Desa Mojoagung Kecamatan   Karangrayung Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Mulanya pada sabtu siang (5/10) 2019 pukul 13.30 Wib Perangkat Desa Bayu Tyas Utomo Bin Jasmo (32) tetangga dekat korban melihat api sudah besar yang berasal dari rumah Kasno kemudian api menjalar dan mengepung keseluruh rumah tetangga dekatnya.

Setelah api menjalar ke berbagai rumah warga kemudian Bayu langsung berteriak minta pertolongan kepada warga dan memerintahkan agar menyelamatkan penghuni tumah dan barang-barang penting lebih dahulu yang bisa di selamatkan.

Melihat musibah ini kemudian warga berdatangan dan membantu memadamkan api dan sebagian menyelamatkan penghuni rumah beserta barang- barang yang bisa di selamatkan,kemudian warga menyekat blokade rumah yang bertujuan agar api tidak merambat kerumah yang lainya namun 6 rumah sekaligus sudah hangus terbakar.

Korban pemilik rumah yang terbakar diantaranya adalah milik Parno (37) rumah bentuk kampungan ukuran 6 x 10 cm berdinding papan dan tembok hbs terbakar ,Kasno (62)rumah bentuk kampungan ukuran 6 x 10 Cm berdinding papan ludes terbakar,Siti (75) jompo rumah bentuk kampungan ukuran 6 x 10 Cm berdinding papan dan bambu habis terbakar,Suwiknyo, (51) rumah bentuk kampungan ukuran 6 x 10 cm berdinding papan kayu jati terbakar,Kasdi (40) rumah bagian dapur belakang terbakar, Purnomo (41) rumah bagian dapur bagian kanan terbakar.

Dalam musibah tersebut tidak ditemukan korban jiwa,hingga bantuan 2 unit damkar tiba dilokasi selang satu jam setelah rumah penduduk rata dengan tanah.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...