Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Gudang Kayu Mebel Serta 3 Rumah Di Pendem Ngaringan Ludes Terbakar

Gudang Kayu Mebel Serta 3 Rumah Di Pendem Ngaringan Ludes Terbakar

Gudang Kayu Mebel Serta 3 Rumah Di Pendem Ngaringan Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Gudang Kayu serta tiga rumah sekaligus beserta isinya
ludes terbakar pada rabu malam (2/10) 2019 pukul 23.30 WIB di Dusun Krajan Rt.05 Rw.02 Desa Pendem Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Saat kejadian awalnya pemilik gudang kayu H. Zanuar Al Sarijan Bin Sarimin (53) warga Dusun Krajan Rt. 05 Rw. 02 Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan bersama keluarga sedang tertidur.

Namun pukul 23.30 WIB tiba-tiba dibangunkan oleh warga yang kebetulan tetangga dekat adalah Susanto Bin Sutrisno (33) Penjaga SD dan H. Hasan Masruri Bin Sarimin (39) warga Dusun Krajan Rt. 05 Rw. 02 Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan yang saat itu sedang berada di warung sebelah lokasi kejadian.

Melihat kobaran api dari atas gudang kayu yang makin membeaar kemudian Susanto Bin Sutrisno dan warga yang lainya langsung berlari mengecek lokasi kobaran api tersebut.Ternyata api berasal dari tumpukan limbah gergaji dari rumah milik Zanuar Al Sarijan Bin Sarimin.

Karena api sudah membesar selanjutnya warga berteriak minta pertolongan membangunkan keluarga serta melaprkan ke perangkat desa Siswanto bin Ahmadun (46) warga Dusun Krajan RT 05 RW 02 Desa Pendem Kecamatan Ngaringan Kabupaten Grobogan dan dieruskan memanggil pemadam kebakaran.

Sambil menunggu pemadam tiba warga menolong memadamkan api menggunakan alat seadanya,Namun karena banyaknya kayu yang kering di lokasi kejadian, maka api cepat membesar dan tidak mampu dipadamkan sehingga membakar 3 rumah blondoran tanpa dinding, ukuran tiang 12 pesagi,1rumah limasan tanpa dinding, ukuran tiang 12 pesagi,2  benso ukuran 36,3 mesin Diesel,Peralatan pertukangan,Tumpukan kayu jati bahan mebel, serta barang jadi,dan 2 unit planner.

Setelah pemadam kebakaran tiba rumah beserta isinya sudah ludes terbakar,dan dalam musibah ini tak ada korban jiwa.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...