Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » HUT TNI Ke-74 Dandim Berbagi Sembakau Dan Makan Bareng Bang Becak

HUT TNI Ke-74 Dandim Berbagi Sembakau Dan Makan Bareng Bang Becak

HUT TNI Ke-74 Dandim Berbagi Sembakau Dan Makan Bareng Bang Becak
Metro Realita Cyberthug
Cuaca pagi yang cerah matahari perlahan menampakkan sinarnya menandakan suasana terang mulai memanas,Disini ratusan
abang becak berkumpul dengan wajah bahagia berseri seri di halaman Makodim 0717/Purwodadi Jl. Suhada no. 2 Purwodadi Grobogan tepat pada Kamis pagi (3/10) 2019 pukul 07.00 WIB.

Kedatangan sekitar 200 Bang becak ini untuk menghadiri “Pesta Bang Becak” yang dilaksanakan di halaman Makodim dalam rangkaian kegiatan Dirgahayu TNI Ke-74 Kodim 0717/Purwodadi.

Ratusan bang becak bergerak  mulai star di pendopo Kabupaten Grobogan kemudian pawai menuju Makodim setelah  sampai di halaman Makodim langsung disuguhi beberapa menu makanan, dari bakso, pecel, soto dan lain sebagainya untuk disantap bersama-sama.
Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.

Disela kerumunan bang becak Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengatakan."tetima kasih kepada bang becak yang telah hadir ikut memeriahkan Dirgahayu TNI Ke-74 Kodim 0717/Purwodadi,dan terima kasih kepada semua masyarakat Kabupaten Grobogan karena kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dari beberapa pihak yang ada di Kabupaten Grobogan khususnya kepada Bupati Grobogan serta FKPD Kabupaten Grobogan serta pihak-pihak yang terkait yang mendukung acara ini. Ada beberapa Bang Becak yang hari ini merasakan menjadi penumpang, karena becak yang mereka kayuh setiap harinya di kayuh oleh anggota Kodim ,” terang Dandim.

Kegiatan kali ini dilanjutkan dengan pemberian paket sembako kepada 200 Bang Becak yang ada di Purwodadi. Selain sembako juga diberikan uang dari Bupati Grobogan dan Komandan Kodim 0717/Purwodadi.
Berbagi sembako ini terinspirasi karena seringnya anggota TNI maupun keluarganya bersinggungan langsung dengan Bang Becak.Terlebih, di tubuh TNI ada program komunikasi sosial dengan masyarakat.Program itulah yang dimanfaatkan Letkol Inf Asman Mokoginta untuk berbagi kepada Bang Becak di wilayah Purwodadi.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...