Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Jenazah TKW Sampai Rumah Duka Penawangan Setelah Haknya Dipenuhi

Jenazah TKW Sampai Rumah Duka Penawangan Setelah Haknya Dipenuhi

Jenazah TKW Sampai Rumah Duka Desa Toko Penawangan Setelah Haknya Dipenuhi
Metro Realita Cyberthug
TKW (Tenaga Kerja Wanita) dari Indonesia yang
meninggal dunia bekerja di luar negeri (Hongkong) kerena sakit hingga pada hari Jumat pagi (25/10) 2019 pukul. 08.00 wib jenazah sudah dipulangkan ke rumah duka Desa Toko Rt. 04 Rw. 01 Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Kedatangan Jenazah Tenaga Kerja Wanita yang meninggal Dunia di Hongkong adalah Siti Hartinah Binti Suparman (40) warga Penawangan Kabupaten Grobogan yang meninggal dunia di Rumah Sakit Hongkong pada sabtu (12/10) 2019 akibat menderita sakit Kanker Rahim.

Jenazah Hartinah Binti Suparman TKW asal Grobogan diberangkatkan dari Bandara Hongkong pada hari Kamis sore  (24/10) 2019 pukul 15.50 waktu Hongkong dan tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta pukul  19.40 Wib selanjutnya jenazah  dibawa Ambulance  Angkasa Pura II Nopol : B 2698 CZ dan sampai  di Desa Toko pada Jumat pagi (25 /10)2019 pukul 08.00 wib yang disaksikan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Grobogan H.Ahmad Haryono.S.H,Camat Pnw Drs. Kasan Anwar.M.M,Kapolsek Penawangan AKP Saptono Widyo S.Sos.M.M,Kanit Binmas Ipda Moenadi, Kanit Intel dan Ka SPK Aiptu Nur Makhyan,Kades Toko beserta perangkat Desa,Perwakilan dari Agen PT Jasa Tama Jakarta Yanu Dwi,Tomas, Toga dan masyarakat Desa Toko sekitar  500 orang.

Setelah dikembalikan kepada keluarganya selanjutnya jenazah dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Toko Kecamatan Penawangan hari ini pukul 10.15 WIB.

Jenazah Siti Hartinah Binti Suparman berangkat ke Hongkong pada tahun 2014 dg Nomor Paspor B 358015 berlaku sampai 9 Agustus 2021 namun belum berakhir masa kontraknya sudah meninggal dunia.Sehingga perwakilan dari PT. Jasa Tama menyerahkan hak Almarhum berupa gaji dan santunan dari majikan Korban sebesar Rp.37.800 juta dan santunan dari PT dan Agen sebesar Rp.10 Juta Rupiah dalam kesempatan tersebut Keluarga korban menerima dan iklas atas kematian korban karena merupakan musibah sakit serta tidak akan menuntut kepada pihak manapun,Dalam proses pemakaman berjalan tertib,lancar dan aman.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...