Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Kodim 0717/Purwodadi Kerja Bareng Bank Mandiri Berikan Bantuan Bedah Rumah Di Grobogan

Kodim 0717/Purwodadi Kerja Bareng Bank Mandiri Berikan Bantuan Bedah Rumah Di Grobogan

Kodim 0717/Purwodadi Kerja Bareng Bank Mandiri Berikan Bantuan Bedah Rumah Di Grobogan
Metro Realita Cyberthug
Kodim 0717/Purwodadi dengan pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk KCP Purwodadi menanda
tangani memorandum of understanding (Mou) penyerahan bantuan bedah rumah kaum dhuafa.

Sebelum pelaksanaan bedah rumah pertemuan berjalan di ruang Makodim Jl. Suhada No. 2 Purwodadi Kabupaten  Grobogan pada kamis siang  (24/10)2019 pukul 10.30 WIB rombongan dari PT Bank Mandiri dipimpin langsung oleh Manager Bank Mandiri KCP Purwodadi Bapak Prasetyo Ari Wibowo beserta staf yang disambut langsung oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Asman Mokoginta didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Nehemia Urim Perdana.

Bank Mandiri menyerahkan bantuan melalui Kodim 0717/Purwodadi untuk kegiatan bedah rumah kaum duafa sebesar Rp. 20.121.000,- yang diterima secara langsung oleh Letkol Inf Asman Mokoginta.

Sebelum acara penyerahan bantuan ini dilaksanakan sebelumnya penandatangan Mou antara Bank Mandiri dan Kodim 0717/Purwodadi.
Prasetyo Ari Wibowo mengatakan."nilai bantuan yang diberikan ini tidaklah seberapa, Namun Bank Mandiri berkomitmen untuk membantu meringankan beban bagi yang benar-benar membutuhkan.Bantuan ini kami berikan melalui Kodim Purwodadi karena kami percaya dengan kinerja TNI yang sudah tidak diragukan lagi.Dengan kerjasama ini hubungan dengan masyarakat akan menjadi lebih baik lagi,” ungkap Prasetyo Ari Wibowo usai kegiatan acara penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta mengucapkan." terima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang mana telah mempercayai Kodim untuk menyalurkan bantuan tersebut.
“Bantuan ini diharapkan dapat merubah nasib penerima bantuan bedah rumah khususnya untuk kaum dhuafa tersebut, sehingga dapat memperingan beban derita yang selama ini dirasakannya,langkah yang dilakukan merupakan  wujud kepedulian Bank Mandiri  di bidang Bhakti Sosial yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat dari prasejahtera menuju sejahtera."jelas Dandim. (Pend/Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...