Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , » Mbah Radiyem Ditemukan Terpanggang Saat Mencari Ranting Dan Membakar Daun Bambu

Mbah Radiyem Ditemukan Terpanggang Saat Mencari Ranting Dan Membakar Daun Bambu

Mbah Radiyem Ditemukan Terpanggang Saat Mencari Ranting Dan Membakar Daun Bambu
Metro Realita Cyberthug
Kamis sore (24/10)2019 pukul  14.30 Wib warga Desa Karangharjo Pulokulon digegerkan oleh
penemuan seorang perempuan meninggal dunia ditengah kebun bambu.

Saat kejadian mulanya Wadiyo Bin Kasmin (70) warga Dusun  Ndoro Rt.03 Rw.03 Desa  Karangharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan swperti biasanya rutinitas setiap harinya pukul 14.30 Wib menyambangi sambil  membersihkan pekarangan (Tegalan Jawa-Red)

Namun saat berjalan dan lewat  kebun bambu yang lokasinya  kering daunya habis terbakar tiba-tiba kaget melihat tubuh manusia sudah terlentang kondisi meninggal dunia.

Tubuh korban sudah tak bergerak ditengah daun bambu kering yang sudah terbakar bahkan tubuh korban terkena  luka bakar.Melihat kondisinya sudah tak bernyawa kemudian Wadiyo Bin Kasmin menjerit sekuat tenaga sambil berlari menuju perkampungan terdekat.

Selang beberapa saat kemudian warga berkumpul ke lokasi dan sebagian warga langsung menghubungi Kadus Jumali Bin Ladiyo (56) warga  Dusun Ndoro Rt. 04 Rw. 03 Desa Karangharjo Kecamatan  Pulokulon Kabupaten Grobogan kemudian diteruskan ke Polsek Panunggalan.

Setelah warga berkumpul baru diketahui bahwa korban adalah mbah Radiyem Binti Sakiban (80) warga Dusun Ndoro Rt. 03 Rt. 03 Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Hal ini juga dibenarkan oleh anak kandung korban Rusdi Bin Wasiman (55) yang saat kejadian bersama warga sedang di lokasi kejadian dan mengatakan."bahwa pada pukul 10.00 Wib seperti biasanya sehari-hari ibunya berangkat ke kebun bambu dengan membawa sekrap cangkul kecil dengan maksud mencari ranting bambu untuk dijadikan kayu bakar sedangkan daun bambunya yang sudah kering kemudian dibakar untuk dijadikan pupuk kandang." jelas Rusdi.

Dari keterangan Rusdi anak kandung korban diduga korban sewaktu membakar daun bambu kering tersebut api menjalar cepat ke daun bambu kering di sekitarnya hingga mengenai tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas puskesmas pulokulon II dan Inafis Polres Grobogan korban mengalami luka antara lain tangan kanan luka bakar dan mengelupas,Paha kanan luka bakar dan mengelupas,Punggung luka dan mengelupas,Kaki kanan luka bakar dan mengelupas,Rambut depan habis terbakar,Muka gosong terbakar,hidung terbakar mulai kening hingga perut terbakar.

Dan Korban meninggal dunia diduga pada saat membakar daun bambu kering dan api menjalar ke daun bambu kering lainnya hingga mengenai tubuh  korban sendiri dan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.(Rah/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...