Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Menthis Tewas DiHutan Petak 148 BKPH Jatipohon Saat Ambil Sarang Lebah

Menthis Tewas DiHutan Petak 148 BKPH Jatipohon Saat Ambil Sarang Lebah

Menthis Tewas DiHutan Petak 148 BKPH Jatipohon Saat Ambil Sarang Lebah
Metro Realita Cyberthug
Akrab dipanggil Menthis adalah  Sugiyanto Bin Setro Suyat (40) warga Dusun Krajan Rt.3 Rw.4 Desa Sedayu Kecamatan Grobogan
Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada minggu pagi (13/10) 2019 pukul 08.00 wib terjatuh dari atas bukit nggeblug kawasan hutan RPH Ngrijo petak 148 BKPH Jatipohon di wilayah Dusun Watusong Desa Sedayu Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan.

Jatuhnya korban Menthis dari bukit nggeblug diduga pada saat mencari sarang lebah madu,mendengar kabar saksi Nurhuda Bin Marno (40) warga Dusun Watusong RT. 01 Rw. 02 Desa Sedayu kemudian Kadus Watusong Sutaris bersama  warga langsung ke lokasi  kejadian mengecek lokasi.

Kadus bersama warga kaget melihat korban sudah tergeletak ditanah tepat dibawah bukit Nggeblug yang tingginya sekitar  30 meter dengan tekstur bebatuan dengan posisi korban tertidur menyamping menghadap ke utara kepala di sebelah barat dengan luka kepala robek menganga dan mengeluarkan darah dan masih bernafas namun salah satu warga Kasdan bin Sarpin (55)  mengenali korban karena masih tetangga kemudian korban dibawa ke rumah sakit Panti Rahayu Yakum Purwodadi untuk dirawat namun setelah sempat dirawat di RS Yakum Purwodadi sekira pukul 12.00 Wib korban akhirnya meninggal dunia.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...