Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Rumah Sawiyem Desa Pojok Pulokulon Ludes Terbakar

Rumah Sawiyem Desa Pojok Pulokulon Ludes Terbakar

Rumah Sawiyem Desa Pojok Pulokulon Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran rumah milik Sawiyem Binti Sonto (70) warga
Dusun Gade Rt.08 Rt.03 Desa  Pojok Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada rabu siang (2/10)2019 pukul 10.00 Wib 

Mulanya Sawiyem seperti biasanya usai memasak nasi dengan menggunakan pawon (tungku) dan bahan bakarnya memakai kayu bakar kemudian ditinggal pergi diteras depan rumah.

Baru sekejab ditinggal kedepan tiba-tiba terdengar ledakan kecil seperti kayu yang terbakar dari dapur rumah.Karena kaget kemudian Sawiyem langsung berlari kedapur ternyata asap tebal mengepul didalam rumah dan api sudah membesar.

Karena kaget adanya kobaran api tersebut kemudian korban berteriak minta tolong kepada warga terdekat.Mendengar teriakan tersebut tetangga dekat Diroh Binti Darsono (27) bersama Saliyo Bin Maripin (46) bersama puluhan warga lainya membantu memadamkan api, dengan alat dan air seadanya.

Karena musim kemarau panjang disertai angin api berhasil dipadamkan setelah rumah korban sudah luluh lantah rata dengan tanah ludes terbakar.

Dalam musibah kebakaran tersebut tak ada korban jiwa bajkan rumah yang terbakar berbentuk blondoran tiang penyangga terbuat dr kayu jati berukuran 12x12cm dinding kayu kalimantan, reng usuk terbuat dari bambu dan kayu mahoni.(Rah/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...