Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Rumah Serta Puluhan Batang Kayu Jati Yang Tersimpan Dalam Kandang Ludes Terbakar

Rumah Serta Puluhan Batang Kayu Jati Yang Tersimpan Dalam Kandang Ludes Terbakar

Rumah Serta Puluhan Batang Kayu Jati Yang Tersimpan Dalam Kandang Ludes Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Kembali terjadi Kabupaten Grobogan digegerkan oleh kebakaran rumah kayu jati kandang ternak milik
Ninik Hariyati (36) warga Dusun Srikuning Rt.02 Rw.07 Desa Kemadohbatur Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.

Saat kejadian mulanya pada Sabtu pagi (26/10) 2019 pukul 08.00 Wib tetangga dekat korban Suprapti (36) warga Dusun Srikuning Rt 02 Rw 07, Desa Kemadohbatur Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan seperti biasanya memnyapu dibelakang rumah tiba-tiba kaget dari arah utara sebelah rumahnya melihat asap serta kobaran api yang sudah membesar.Karena api dari rumah korban makin membesar dan merembet di rumahnya kemudian Suprapti berteeiak minta tolong pada warga sekitar.

Mendengar teriakan Suprapti kemudian warga beramai ramai langsung berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa Ngatijo (48) kemudian diteruskan ke Polsek Tawangharjo.

Sambil memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dan merobohkan rumah korban ke lokasi lahan kosong dengan maksud agar tidak merembet ke rumahvtetangga dekatnya dan tidak terbakar semuanya.

Namun nasib berkata lain musibah kebakaran kali ini membakar rumah bentuk Kandang ternak dan bentuk Limasan dengan ukuran panjang 3 meter lebar 2,5 meter bahan terdiri dari kayu jati beserta puluhan balok kayu jati ukuran 12x12 cm panjang 2,5 m yang disimpan dalam kandang habis terbakar.

Dalam musibah kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,diduga api berasal dari sisa pakan ternak (Jerami Kering Red) yang sengaja di bakar didalam kandang.(Gus Murgan/Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...