Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , » Tak Tahan Pada Penyakitnya Mulyono Bakalan Gantung Diri Dirumah Anaknya Yang Kosong

Tak Tahan Pada Penyakitnya Mulyono Bakalan Gantung Diri Dirumah Anaknya Yang Kosong

Tak Tahan Pada Penyakitnya Mulyono Bakalan Gantung Diri Dirumah Anaknya Yang Kosong
Metro Realita Cyberthug
Mulyono Bin Mungin (63) warga lingkungan bakalan Rt 4 Rw 5 Kelurahan
Kalongan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kusen Pintu Rumah Anaknya.

Saat kejadian pada senin siang (14/10) 2019 pukul 11.30 WIB Mulyono ditinggal istrinya Rindana Binti Kaliyo (59) pervi bekerja sebagai pedagang di pasar induk Purwodadi.

Namun seperti biasanya saksi  saudaranya sendiri Siti Muntiah(45) warga lingkungan Bakalan Rt 4 Rw 5 Kelurahan Kalongan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa -Tengah saat akan memberi makan siang dikagetkan oleh korban Mulyono sudah posisi tergantung menggunakan tali tambang plastik warna biru di pintu rumah anaknya Endang (34) yang kosong karena ditinggal pergi ke Luar Negri (Taiwan).

Melihat Kejadian tersebut Siti Muntiah langsung berteriak minta pertolongan kepada warga lingkungan Bakalan,mendengar teriakan tersebut warga langsung tiba dilokasi dan menghubungi ketua RW Suwardi Bin Jomo (41) Warga Lingkungan Bakalan Rt.2 Rw 5 Kelurahan Kalongan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah kemudian diteruskan ke Babinsa dan Nabinkamtibmas serta Polsek Purwodadi.

Dari keterangan warga korban nekat gantung diri karena sering mengeluh dengan penyakit yang dideritanya seperti sesak nafas ,struk tulang,komplikasi bahkan sering bilang pada warga dengan ucapan putus asa sudah tidak kuat dengan penderitaanya.

Jenazah akan dimakamkan jari ini di tempat pemakaman umum oro-oro jago Kalongan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.(Rah /Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...