Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Zuhri Warga Menduran Pecinta Lagu Rhoma Bisa Kuliahkan Anaknya Jenjang Sarjana

Zuhri Warga Menduran Pecinta Lagu Rhoma Bisa Kuliahkan Anaknya Jenjang Sarjana

Zuhri Warga Menduran Pecinta Lagu Rhoma Bisa Kuliahkan Anaknya Jenjang Sarjana
Metro Realita Cyberthug
Selain ngamen dari bus ke bus juga MC dipanggung hiburan musik panggilan sosok Ahmad Zuhri Bin Abdul Manan (52) warga Dusun  Pedak
Desa Menduran Rt 05 Rw 9 Kecamatan Brati Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah memiliki bakat menarik karena suaranya seperti Rhoma Irama.

Zuhri memiliki anak perempuan dan sekolah hingga perguruan tinggi jenjang Sarjana,hasil dari kerja  mengamen bisa kuliahkan anak di IKIP PGRI.

Saat di temui tim Investigasi Metro Realita di Jalan Getasrejo Kecamatan Grobogan Jalur Bus Purwodadi Pati,Blora mengatakan."kami bersyukur beginilah hidup saya,sebagai rutinitas sehari hari saya harus bolak balik dari pertigaan Getas sampai Ketapang hingga 10 Kali dan penghasilan tiap harinya Rp,50.000 hingga Rp.100.000 bersih.Lagu yang saya sukai vaforit lagu dangdut spesial Rhoma Irama."jelasnya.

Zuhri tetap semangat berjuang dan tak pernah menyerah untuk membiayai anaknya menuju masa depan yang cemerlang,hal ini memperlihatkan seorang musisi jalanan asal Menduran Purwodadi yang bersuara merdu,tak hanya itu, ia juga dapat menyanyikan lagu-lagu ciptaan Rhoma Irama.

Dari hasil mengamen bertahun tahun juga untuk membeli ladang pertanian sehingga setelah mengamen Zuhri langsung ke sawah.Semangat Zuhri yang luar biasa ini menunjukkan tidak ingin anak-anaknya bernasib sama seperti dirinya,cukup Zuhri saja yang  berjuang keras untuk dapat membiayai sekolah anaknya.

Zuhri juga merasa bahwa uang dari hasil mengamen hanya cukup untuk biaya hidup sehari hari sedangkan dari hasil pertanian untuk membiayai anaknya sekolah.

Zuhri yang berusia paruh baya berparas tampan itu juga mengatakan bahwa kebahagiaannya saat ini adalah ketika pagi hari dia menyaksikan anaknya berangkat kuliah dan istrinya dirumah tersenyum.(Rahadi/Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...