Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , » Jembatan Desa Jambangan Ambruk Dilintasi Truk Air 8000 Liter

Jembatan Desa Jambangan Ambruk Dilintasi Truk Air 8000 Liter

Jembatan Desa Jambangan Ambruk Dilintasi Truk Air 8000 Liter
Metro Realita Cyberthug
Jembatan satu satunya penghubung atara Dusun Canden ke Desa Jambangan Geyer ambruk.Ambruknya jembatan tersebut
membuat panik dan resah warga gara-gara pada rabu sore (6/11) 2019 Pukul 13.30 Wib jembatan tersebut dilintasi truck tangki air isi ulang No. Pol K -1567- SP plat hitam ber kapasitas 8000 Liter.

Saat kejadian mulanya kendaraan Truk Tangki air jenis Mitsubishi Canter body kendaraan bertuliskan Tirta Bulan Bintang melaju dari arah utara ke selatan bermuatan 8000 L hendak mengirim pesanan air isi ulang ke pelanggan Jasmin (48) warga Dusun Canden Rt 7 Rw 3 Desa Jambangan Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan.

Namun karena pemesananya sudah datang kemudian Jasmin  menjemput dengan cara menunggu di Pertigaan Geyer sebelah selatan KPH Gundih.Karena pengemudi kendaraan Truk Tangki air Sutrisno (49) warga Jl. Mertowijoyo Rt 8 Rw 1 Desa  Ngeluk Kecamatan Penawangan Kabupaten Grobogan yang bekerja di perusahaan Tirta Bulan Bintang milik Karyono (45) warga Desa Karanganyar Kecamatan Godong belum hafal jalan yang akan dilalui  menuju rumah pemesan,maka Sutrisno  sebelumya bertemu dahulu dengan pemesan Jasmin,setelah bertemu kemudian Sopir Truk Tangki air Sutrisno mengikuti Jasmin dengan berjalan beriringan bersamaan.

Namun setelah sampai di atas  Jembatan Canden Desa Jambangan yang dibangun tahun 2005 dengan panjang jembatan sekitar 22 M ,lebar 2,7 M,saat Truk Tangki air melintasi jembatan tepat di tengah jembatan tiba-tiba jembatan langsung roboh ditengah lokasi jembatan yang berada di Dusun Canden RT. 05 RW. 03 Desa  Jambangan Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah. 

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun sampai saat ini warga meminta agar jembatan tersebut dibangun kembali dengan kuat dan kokoh karena jembatan tersebut satu satunya penghubung antar Desa  yang dibawahnya terbentang sungai seluas 21 meter.(Gus Murgan/Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...