Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Lupa Mematikan Kompor Akhirnya Gas Meledak Membakar Isi Rumah Serta 3 BPKB Motor & 9 Sertifikat

Lupa Mematikan Kompor Akhirnya Gas Meledak Membakar Isi Rumah Serta 3 BPKB Motor & 9 Sertifikat

Lupa Mematikan Kompor Akhirnya Gas Meledak Membakar Isi Rumah Serta 3 BPKB Motor & 9 Sertifikat Warga Desa Dorolegi Godong
Metro Realita Cyberthug
Karena lupa mematikan kompor gas memasak ditinggal pergi dalam acara memeringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW
yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah tepat hari libur sabtu pagi (9/11)2019 pukul 09.00 Wib,sempat gegerkan warga karena Rumah milik Supirjan Bin Suryadi (61) warga Dusun Waruk Rt.04 Rw.02 Desa Dorolegi Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah ludes terbakar dilalap jago merah.

Saat kejadian pukul 08.45 WIB Ismiyatun (53) adalah istri korban Supirjan Bin Suryadi (61) warga Dusun Waruk Rt.04 Rw.02 Desa Dorolegi Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah setelah memasak nasi menggunakan kompor gas lupa matikan menutup kompor gas.

Setelah nasi sudah matang kemudian ditinggal pergi dengan maksud untuk mengikuti pengajian di Mushola yang tak jauh dari rumahnya dalam rangka Hari Maulid (kelahiran-red) Nabi Muhammad SAW.

Saat masih di dalam Mushola Ismiyatun tak menyadarivkalau rumahnya sudah ludes terbakar.Kejadian kebakaran mulanya diketahui oleh tetangga dekat rumahnya Imam Wahyudi Bin Supirjan (38) saat sedang tidur didalam rumah  korban tiba-tiba kaget terbangun setelah mendengar suara ledakan dirumah bagian belakang.

Setelah melihat kebelakang ternyata api sudah membesar dan berkobar dengan asap yang membubung tinggi.Kemudian Wahyudi berteriak minta tolong kepada warga.Selang beberapa menit kemudian warga behamburan datang menolong memadamkan api dan memberitahu Ismiyatun saat sedang ikut pengajian di Mushola.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa,karena api terlalu cepat besar akhirnya rumah korban berbentuk dari kayu jati ukuran 14 an dengan luas 10 m x 14 m dengan beserta isi rumah dan tiga BPKB sepeda motor serta sembilan sertifikat tanah terbakar habis.(Gus Murgan/Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...