Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , » Mbah Rayem Akhiri Hidupnya Gantung Diri Pada Kusen Rumahnya

Mbah Rayem Akhiri Hidupnya Gantung Diri Pada Kusen Rumahnya

Mbah Rayem Akhiri Hidupnya Gantung Diri Pada Kusen Rumahnya
Metro Realita Cyberthug
Mbah Rayem Binti Saijo Sabit (84) warga Dusun Wani Rt.03 Rw.07 Desa Karanganyar Kecamatan
Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada rabu siang (13/11) 2019 pukul 12.00 Wib.Ditemukan oleh menantunya sudah tewas tergantung di Kusen Pintu rumahnya.

Saat kejadian awalnya menantu korban Yahman Bin Saimin (62) warga Dusun Wani Rt.03 Rw.07 Desa Karanganyar Kecamatan Geyer Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pukul 11.35 WIb  berjalan keluar rumah hendak mengambil air disungai yang jaraknya 20 meter dari rumahnya.

Namun pada saat sampai depan rumah Yahman melihat mbah Rayem tidak seperti biasanya karena sedang berjalan mondar-mandir keluar masuk ruang tamu rumah.

Kejadian aneh tersebut tidak membuat Yahman curiga  Kemudian melanjutkan berjalan kesungai mengambil air.Pada saat pulang rumah pukul 12.30 Wib kemudian Yahman langsung kerumah korban mbah Rayem membetulkan genteng di atas kamar belakang rumah.

Pada saat akan naik ke atap rumah tiba-tiba Yahman kaget melihat mbah Rayem sudah dalam posisi gantung diri di kusen pintu kamarnya dengan posisi kaki menempel ke tanah dan lutut dalam keadaan menekuk.

Kemudian Yahman langsung berteriak minta tolong,teriakan Yahman terdengar oleh warga tetangga dekatnya kemudian datang menolong korban yang sudah sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sebagian warga kemudian menghubungi Tim Medis dari Puskesmas Geyer 2 dan Tim Inavis Polres Grobogan.Hasil dari penyelidikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.Tinggi badan korban 142 Cm, menggunakan baju berwarna biru tua dan jarik motif bunga berwarna hijau. Pada leher korban terdapat bekas jeratan tali dengan lebar 1 cm, lidah dalam keadaan tergigit tergantung tepatnya dibawa kusen Pintu Jarak Kusen dengan lantai 170 cm.Menggunakan tali plastik warna biru panjang 223 cm.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada Jenazah Korban oleh tim Medis dari Puskesmas Geyer 2, Korban diduga melakukan gantung diri karena sudah tua dan pikun serta sering mengeluh sakit kepala dan sekira 3 minggu sebelum kejadian Korban sempat mencoba untuk gantung diri namun berhasil diselamatkan.Akhirnya jenazah dikembalikan pada ahli waris untuk dimakamkan dipemakaman umum Desa Karanganyar Geyer Grobogan.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...