Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Nyalur Listrik & Gunakan Kabel Tak Standar PLN Rumah Suparjo Warga Kandangan Terbakar

Nyalur Listrik & Gunakan Kabel Tak Standar PLN Rumah Suparjo Warga Kandangan Terbakar

Nyalur Listrik & Gunakan Kabel Tak Standar PLN Rumah Suparjo Warga Kandangan Terbakar
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran Rumah kembali terjadi di Purwodadi
Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.Kali ini rumah bentuk limasan kayu jati beserta barang perabotan rumah tangga milik Suparjo Bin Radi(50) warga Dusun Mungkli Rt.01 Rw.12 Desa Kandangan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan ludes terbakar.

Awalnya pada minggu pagi (3/11) 2019 pukul  07.00 Wib tetangga dekat korban Sujono  Bin Sawiyo (61) saat keluar rumah melihat api membakar rumah korban Suparjo Bin Radi (50) di bagian pojok blakang sebelah kanan.Karena kepulan asap tinggi dan kobaran api makin membesar kemudian Sujono berteriak sekuat tenaga  meminta tolong pada warga sekitar.

Akhirnya teriakan tersebut mengundang perhatian warga selang beberapa saat kemudian warga kampung langsung berhamburan membantu memadamkan api,sedangkan warga lainya menghubungi Polsek Purwodadi serta memanggil Damkar.

Setelah dua unit pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian untuk memadamkan api namun rumah tersebut sudah habis terbakar.Dalam musibah kebakaran tidak ada korban jiwa,sedangkan rumah yang terbakar berbentuk limasan ukuran 12x12 meter, tiang dari kayu jati, reng dan usuk dari kayu campuran dinding dari ayaman bambu,genteng tanah liat beserta barang isi rumah yang turut kebakar satu unit Tv 14inc, satu unit speda angin, komporgas, sepasang meja kursi, dan tempat tidur dari kayu.

Akibat kebakaran diduga api berasal dari konsleting arus listrik karena rumah tersebut mendapatkan aliran listrik dari rumah tetangganya dengan kabel berukuran kecil (tidak standar kabel PLN) dan rumah tersebut tidak memiliki Sekring meteran listrik sendiri.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...