Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , , , , » Remaja 28 Tahun Warga Candisari Grobogan Nekat Gantung Diri

Remaja 28 Tahun Warga Candisari Grobogan Nekat Gantung Diri

Remaja 28 Tahun Warga Candisari Grobogan Nekat Gantung Diri
Metro Realita Cyberthug
Peristiwa mengakhiri hidup dengan cara gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Grobogan
Jawa-Tengah.Korban nekat gantung diri adalah Nur Muzaqin Bin Sumarjo (28) warga Dusun  Kebonagung RT.04 RW.03 Desa Candisari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah.Nur Muzqin ditemukan sudah tewas
di dalam kamar rumah miliknya pada minggu pagi (10/11) 2019 pukul 07.00 Wib.

Saat kejadian awalnya pada  minggu pagi pukul 06.30 Wib kakak kandung korban Rohmat Yusuf Bin Sumarjo (34) warga Dusun Kebonagung Rt.04 Rw.03 Desa Candisari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan mendatangi rumah korban dengan maksud hendak mengembalikan STNK sepeda motor milik korban yang di pinjamnya.

Namun setelah sampai depan rumah korban kemudian Rohmat memanggil manggil adiknya namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.Karena merasa curiga kemudian Rohmat masuk kedalam rumah mencari adik kandungya hingga diruangan  dapur yang lokasinya dirumah bagian belakang.

Setelah sampai di bagian Dapur belakang rumah kemudian Rohmat bertemu dengan Sulastri (58) dan langsung menanyakan keberadaan adiknya.Namun Sulastri menjawab tidak tahu keberadaanya kemudian Rohmat bersama Sulastri memanggil korban.

Karena masih tidak ada jawaban kemudian Rohmat dan Sulastri mencari korban di dalam kamar dikira masih tidur.Setelah mengetuk pintu kamar korban dan memanggil-manggil masih juga tidak ada jawaban kemudian Rohmat dan Sulastri masuk kedalam kamar korban dengan cara membuka pintu kamar korban.

Karena pintu tidak bisa terbuka seluruhnya Rohmat dan Sulastri Kaget ternyata pintu saat dibuka terhalang jasad korban Nur Muzaqin Bin Sumarjo.

Melihat adik kandungya sudah dalam posisi menggantung pada pasak (belandar jawa Red) kamar dekat pintu dengan seutas tambang plastik berwarna biru dan dalam keadaan sudah meninggal dunia Rohmat dan Sulastri berteriak histeris.

Teriakan Rohmat Dan Sulastri hingga terdengar warga kampung dekat rumanya hingga warga berdatangan.Sebagian warga kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Purwodadi.
Setelah kanit reskrim mendatangi TKP bersama Team Inafis Polres Grobogan serta Bidan Desa setempat untuk melakukan pemeriksaan kemudian tubuh korban yang tergantung di evakuasi dengan cara diturunkan dari jeratan gantungan tali warna biru yang menjerat leher korban terikat menggantung pada Pasak Belandar kamar dengan panjang 30 cm,Panjang tali 1.5 M,Jarak antara lantai dengan kusen  215 Cm dengan posisi kaki menyentuh tanah.Dilokasi kejadian ditemukan kursi kayu kecil yang masih disamping kaki korban.

Karena tidak ditemukan tanda  luka bekas kekerasan penganiayaan akhirnya jenazah korban dikembalikan pada keluarga ahli waris untuk dimakamkan.Dari hasil penyelidikan korban pernah menderita depresi dan menjalani perawatan pada Dokter jiwa.(Gus Murgan/Rahadi)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...