Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Ketrampilan    Hiburan    Lintas Pantura    Kuliner    Wisata Grobogan   
Home » , , , » Suprat Bakar Sampah Akibatnya Tiga Rumah Di Kradenan Ludes Dilalap Jago Merah

Suprat Bakar Sampah Akibatnya Tiga Rumah Di Kradenan Ludes Dilalap Jago Merah

Suprat Bakar Sampah Akibatnya Tiga Rumah Di Kradenan Ludes Dilalap Jago Merah
Metro Realita Cyberthug
Kebakaran tiga rumah sekaligus di Dusun Cangkring Rt.01
Rw.02 Desa Grabagan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah pada sabtu sore (16/11) 2019 pukul 15.30 WIB menyebabkan tiga rumah ludes rata dengan tanah.

Saat kejadian mulanya pukul 15.00 wib Suprat bin Lasiman (50)warga Dusun Cangkring RT.02 RW. 02 Desa Grabagan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan sedang membakar sampah daun bambu kering di pekarangan kosong samping rumah milik korban.

Karena letak sampah tersebut dekat dengan rumah korban kemudian tetangganya Sulipan Bin Soleman (48) berama Kusmin Bin Marto (53) menegur Suprat untuk tidak membakar bakar sampah terlebih dahulu dikarenakan lokasi terlalu dekat dengan perumahan dan angin berhembus dengan kencang.

Namun teguran tersebut diabaikan oleh Suprat dengan alasan sudah mempersiapkan sebuah ranting jati dan seikat  sapu lidi untuk memadamkan api jika terjadi kebakaran.Karena tidak di gubris Suprat kemudian tetangganya pergi ke warung untuk minum kopi.

Ternyata benar pukul 15.30 Wib,saat masih diwarung kopi mendengar orang berteriak teriak minta tolong.Kemudian warga langsung berhamburan menolong memadamkan api dengan alat seadanya.

Karena api sudah sangat besar dan disertai angin kencang  kemudian tiga rumah sekaligus milik Muhamad Anas (37),milik Pariman (53) dan Suyitno (57) warga Dusun Cangkring RT.01 RW. 02 Deaa Grabagan Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa-Tengah ludes dilalap si jago merah.

Setelah rumah terbakar dan roboh kemudian pemadam kebakaran datang dilokasi kejadian.Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa diduga api berasal dari sampah daun bambu yang dibakar di samping rumah korban.(Gus Murgan)

SHARE :
CB Blogger

Head Line Metro Realita

BERITA POLRI

BERITA TNI

NESTAPA

INFO BUNUH DIRI

KEJAHATAN KRIMINAL

BENCANA ALAM

KAPOLDA

KODAM IV DIPONEGORO

PARADIGMA

NASIONAL

LINTAS PERISTIWA

IKLAN PARIWARA

JUAL BELI

LOKER

BARANG DAN JASA

 
Copyright © 2015 Metro Realita News. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...